Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Sunday 14 June 2015

Beredar Konsep Smartphone Nokia dengan OS Android dan Body Metal

Beredar Konsep Smartphone Nokia dengan OS Android dan Body Metal Rating: 4.5 out of 5 1

Halo sobat TeknoPed.com lama gak update, kali ini saya akan share info mengenai kemunculan konsep smartphone nokia yang dengan body berbalut metal. Cetusan nokia untuk mengadopsi android os sudah bukan hal baru lagi ya kita dengar, dan baru-baru ini beredar konsep nokia dengan os android lollipop dengan body metal, tapi saat ini perusahaan Nokia asal Finlandia ini harus menunggu hingga sampai 2016 kemudian akan di izinkan kembali untuk memproduksi ponsel dengan merek-nya. Nah, sampai saat itu tiba di sebuah situs www.concept-phones.com mengeluarkan konsep ponsel nokia dengan os android, berikut penampakan-nya sobat.

konsep smartphone nokia dengan os android

konsep smartphone nokia dengan os android

konsep smartphone nokia dengan os android


Ponsel Nokia dengan os Android Lollipop ini di buat oleh Chacko T. Kalacherry. Kita dapat melihat sedikit mirip dengan google nexus pada tampilan home screen-nya, dan juga dengan berbalut metal yang kuat dengan logo nokia yang tidak mengalami perubahan sama sekali, kemudian terlihat juga pada ukuran kamera depan yang cukup besar  berada di sisi kiri atas ponsel tersebut. tidak hanya itu  ada satu foto di antaranya dengan warna kuning, dari kelihatannya lebih mirip dengan lumia, dengan ukuran layar sekitar 5' belum pasti tepatnya berapa pasalnya nokia masih merahasiakan informasi mengenai ponsel tersebut. bagi anda penyuka merk nokia, kita tunggu saja di tahun 2016 nanti apakah nokia memproduksi  ponsel tersebut.

Nokia memang salah satu merk ponsel yang cukup menarik para penggemar ponsel, bahkan di tahun 2000-an ponsel nokia sempat mendominasi pasar ponsel di indonesia. ya kita tunggu saja mudah-mudahan segera cepat di produksi. cukup sekian dulu review Konsep Smatphone Nokia dengan OS Android dan Body Metal  sampai jumpa di artikel selanjutnya.

2 Responses to "Beredar Konsep Smartphone Nokia dengan OS Android dan Body Metal"

  1. keren lah nokia... akhirnya terjun ke OS android juga ya, mas... kalau cocok di kantong sih saya mau beli tuh.... kira-kira bakal di bandrol berapa dolar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita tunggu aja gan, Mudah-mudahan bukan cuma sekedar isu aja hehe. Untuk harga belum ada bocoran, mungkin sekitar 625$ atau mungkin bisa lebih.

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.