Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 26 September 2015

Cara Enable/Disable Fitur 3D Touch Pada iPhone 6s Dan 6s Plus

Cara Enable/Disable Fitur 3D Touch Pada iPhone 6s Dan 6s Plus Rating: 4.5 out of 5 1

Cara Enable/Disable Fitur 3D Touch Pada iPhone 6s Dan 6s Plus - 3D Touch, fitur yang tergolong baru untuk generasi iPhone ini memang sangat menyita banyak perhatian, Saat pertama di perkenalkan oleh Apple pada Apple event di iDevice iPhone 6s dan iPhone 6s Plus nya fitur ini menjadi fitur yang paling banyak di cari ulasannya di internet.

Hal tersebut memang sangat wajar, pasalnya fitur 3D Touch merupakan fitur baru dan hanya di miliki oleh iDevice iPhone 6s dan iPhone 6s Plus saja.

Cara Enable/Disable Fitur 3D Touch Pada iPhone 6s Dan 6s Plus

Bisa di bilang fitur 3D touch merupakan fitur kejutan untuk Apple Fansboy, pasalnya fitur in benar-benar sangat baru, dan hanya baru ada di perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Dengan Menggunakan fitur 3D Touch pengguna akan di manja kan dengan kemudahan yang di tawarkan dengan menekan pada aplikasi kemudian melakukan tindakan dengan aplikasi yang bersangkutan.

Teknologi fitur 3D Touch teknologi juga menawarkan 3 touch actions yang berbeda yaitu: Light, Medium and Firm. Pada masing-masing tindakan akan menghasilkan hasil yang berbeda pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Tapi untuk anda yang tidak terbiasa menggunakan fitur 3D Touch mungkin pertama kali akan terasa aneh dan sulit, Nah jika anda berniat untuk menonaktifkan fitur 3D Touch anda bisa ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Mengaktifkan/Menonaktifkan Fitur 3D Touch Pada iPhone 6s Dan 6s Plus

  • Buka Menu setting/Pengaturan di 6s iPhone Anda / 6s Plus → Pilih General/Umum.
  • Tap pada aksesibilitas.
  • Pilih 3D Touch.
  • Swipe Of 3D Touch untuk menonaktifkan nya atau swipe On 3D Touch jika anda ingin mengaktifkanya.
Selesai, demikian cara enable/disable fitur 3D touch pada iPhone 6s dan 6s plus Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Enable/Disable Fitur 3D Touch Pada iPhone 6s Dan 6s Plus"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.