Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 7 November 2015

Belum Lama Merilis iPhone 6s Kini Apple Akan Merilis iPhone 7 Lebih Awal, Apa Saja Kelebihannya?

Belum Lama Merilis iPhone 6s Kini Apple Akan Merilis iPhone 7 Lebih Awal, Apa Saja Kelebihannya? Rating: 4.5 out of 5 1

TeknoPed.com - Rasanya baru kemarin Apple meluncurkan iPhone seri iPhone 6s dan iPhone 6s Plusnya dan kini Sudah ada rumor beredar tentang peluncuran iPhone 7. Mungkin terdengar seperti hoaks, namun itulah keadaannya.

Kabar peluncuran iPhone 7 ini masih simpang siur, KGI adalah salah satu sumber yang paling dapat diandalkan di antara analis bisnis, telah melaporkan rencana Apple untuk tahun 2016. Menurut KGI, iPhone 7 nantinya akan berlayar 4 inci dan akan menjadi versi upgrade dari iPhone 5s. Nantinya iPhone 7 akan berbalut logam, bukan casing plastik.

Apple Akan Merilis iPhone 7 Lebih Awal Ini Spesifikasinya

Spesifikasi iPhone 7 [Rumors]

Selain itu, iPhone 7 tidak akan menggunakan Chip A9 dan akan menggunakan layar 4 inci. Menurut KGI, iPhone 7 nanti tidak akan memiliki fitur 3D Touch seperti pendahulunya dan diharapkan iPhone berlayar 4 Inch ini akan di peluncuran pada paruh pertama 2016.

Kabar lain pula ketika berbicara tentang peluncuran iPhone, KGI juga melaporkan bahwa iPhone 7 akan diharapkan pada kuartal III 2016, yang merupakan tradisi Apel. Kabarnya pula iPhone 7 akan memiliki spesifikasi gahar yaitu dengan menggunakan Chip A10 terbaru, namun KGI percaya. iPhone 7 akan memiliki  layar 4,7 inch yang diyakini memiliki RAM 2GB sedangkan untuk seri layar 5,5 inci akan bermegah 3GB RAM. Duh mana yang benar ya?

Menurut KGI juga, Foxconn akan menjadi pemasok tunggal untuk 4-inch iPhone dan TSMC akan memasok chip A9. TSMC juga akan memasok A10 chip untuk iPhone 7. KGI tidak menyebutkan tentang kamera dan warna dari iPhone 7 ini hal  tersebut tetap akan menjadi kejutan nanti.

Bagaimana penasaran dengan iPhone 7 nanti akan seperti apa dan apa saja yang di miliki nya, kita tunggu saja, untuk saya pribadi satu-satunya harapan pada iPhone 7 nanti adalah memiliki harga yang lebih murah, kalau agan gimana?

0 Response to "Belum Lama Merilis iPhone 6s Kini Apple Akan Merilis iPhone 7 Lebih Awal, Apa Saja Kelebihannya?"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.