Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 7 November 2015

Daftar Game yang Support 3D Touch Terbaik untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Daftar Game yang Support 3D Touch Terbaik untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Rating: 4.5 out of 5 1

Daftar Game yang Support 3D Touch Terbaik untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus - Berkaitan dengan Fitur baru pada iPhone 6s dan 6s Plus kini Apple telah membuka membuka peluang pengembang game yang dapat menggunakan fitur 3D touch ini. Nah berkaitan dari itu pula berikut ini saya akan share daftar Game yang Support 3D Touch Terbaik untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus kamu.

Teknologi 3D Touch pada 6s iPhone dan 6s plus telah mendapat perhatian serius oleh para pengembang game. Setelah fitur ini rilis, pengembang menghabiskan waktu tanpa henti untuk menggunakan fitur ini pada aplikasi dan game yang mereka buat. Sayangnya, tidak banyak aplikasi dan game yang mendukung untuk fitur ini.

Daftar Game yang Support 3D Touch Terbaik untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Nah bayangkan jika ada game yang mendukung fitur 3D touch ini, pasti sangat Saw banget kan, itu karena adrenalin kita sangat terpacu ketika menyentuh layar iphone dengan tekanan tinggi.  Namun Tidak semua game  belum mendukung fitur 3D touch, namun berikut ini ada beberapa Games 3d touch yang patut kamu coba.

Agar lebih mudah saya telah mereview dan mencari beberapa game yang mendukung 3d touch yang terbaik yang kompatibel dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Lebih lengkapnya silahkan simak daftar berikut game berikut ini:

Game Support 3D Touch Terbaik untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

# 1. Blobs Games

Game yang datu Ini merupakan game untuk anak-anak, tapi sangat baik saat di mainkan, malah saya betah banget saat mereview game ini. Pada gema ini sangat sederhana dan ringan sekali untuk iPhone 6s karena tidak ada grafis tingkat tinggi di game ini. 

Cara mainya pun juga tidak sulit, caranya tekan (3D touch) maka ukuran karakter akan menyusut sehingga mudah untuk melewati tempat yang sempit.  

Harga : Gratis Download Blobs Games

# 2. Breakneck

Jika kamu tahu game yang satu ini memang sebelumnya sudah sangat terkenal sebelum 3d touch d luncurkan. Dengan menggunakan fitur 3D touch game ini lebih menakjubkan di banding dengan yang menggunakan fitur Multi Koch saja.

Game yang satu cukup menarik dengan fantasi balapan pesawat luar angkasa pasti akan memacu adrenalin kamu di game ini. Dengan bantuan 3D sentuh, pemain dapat mengontrol pesawat mereka lebih efisien dan dapat mengambil kontrol penuh atas permainan. Ini tersedia secara gratis di toko aplikasi, mencobanya.

Harga : Gratis Download Breakneck

# 3. AG Drive

Hampir sama dengan Breakneck, AG Drive adalah game sfantasi balap yang juga dapat memacu adrenalin, game ini juga lebih mantap ketika  menggunakan fitur 3D touch. 3D touch pada layar, akan melepaskan penguat pada perjalanan pesawat untuk mendapatkan beberapa tambahan kecepatan. Ada banyak mode yang kamu bisa gunakan.

Dalam game ini kamu juga misa memilih akan bermain race tunggal, time trial, eliminasi dan banyak lagi. 

Namun sayangnya game yang satu ini tidak gratis ya gan, untuk mendapatkannya dan mencobanya kamu perlu membayar seharga $3,99 di apps store.

Harga : $3,99 Download AG Drive

# 4. AE 3D motor

Masih bertemakan balap, namun game yang mendukung 3D touch ini tidak menggunakan pesawat namun tapi menggunakan motor , dalam game ini anda dapat merasakan sensasi rider yang menghadapi berbagai rintangan di jalan. 

Dengan 3D touch kamu dapat mengontrol percepatan motor Kamu. Sentuhan normal pada layar akan mempercepat motor, sementara tekanan sedikit lebih akan meningkatkan kecepatan, dalam game ini anda harus tetap fokus menjaga mata yang tajam pada lalu lintas jalan. Kabar gembiranya game Ini tersedia secara gratis di App store, langsung unduh gan.

Harga : Gratis Download AE 3D motor

# 5. Torque Burnout

Torque Burnout seperti namanya, game ini adalah  game permainan mobil, tetapi tidak masuk kategori balap. Dalam game ini kamu hanya melakukan stunts dengan mobilmu untuk menyenangkan penonton. Permainan ini pasti adiktif, terutama bagi pecinta drift. Sentuh 3D mengubah kontrol mengemudi untuk melakukan dan mencoba trik yang berbeda. Ini tersedia secara gratis, jadi siap-siap untuk kelelahan!.

Harga : Gratis Download AE 3D motor

Nah itulah daftar game yang support 3D Touch terbaik untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar Game yang Support 3D Touch Terbaik untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.