Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 7 November 2015

Kreatif, Toko Reparasi di Tiongkok Bisa Upgrade Memori iPhone Jadi 128GB

Kreatif, Toko Reparasi di Tiongkok Bisa Upgrade Memori iPhone Jadi 128GB Rating: 4.5 out of 5 1

Kreatif, Toko Reparasi di Tiongkok Bisa Upgrade Memori iPhone Jadi 128GB - Beberapa hari belakangan muncul kabar tentang Sebuah toko reparasi di Tiongkok dapat mengganti memori iPhone, seperti yang di lansir dan di laporkan oleh CCTVNews di akun Facebook resminya, si pemilik toko reparasi ponsel, Xu, menyatakan bisa mengupgrade memori iPhone 16GB menjadi 128GB dengan harga $92 dan dalam waktu satu jam saja.

 Dengan berbekal peralatan dan tools/alat khusus yang di buatnya sendiri toko reparasi Xu ini dengan sangat mudah dan ahli ketika mengganti memori iPhone menjadi lebih besar.

Toko Reparasi di Tiongkok Bisa Ganti Memori iPhone 16GB Jadi 128GB
Pict via Makemac.com
Penasaran bagaimana teknisi Xu dapat mengupgrade penyimpanan memori iPhone? Langkah-langkahnya, pertama chip memori baru dengan storage berkapasitas 128GB itu harus melalui proses verifikasi terlebih dahulu sebelum bisa digunakan. Seperti yang saya sampaikan di atas Xu mampu membuat tool/alat yang memungkinkan teknisi untuk membaca nomor seri chip memori.  

Hal itulah yang akan memudahkannya untuk mengaktfikan iPhone dengan memori berkapasitas besar tersebut. Setelah proses verifikasi selesai, para teknisi di bengkel reparasi milik Xu dengan gesitnya mulai mencopot chip memori asli dan menggantikannya dengan chip memori 128GB.

Sejak berita ini beredar di internet, Xu sebagai pemilik toko reparasi mengakui jika bengkel servis miliknya sudah menangani lebih dari 70 unit iPhone untuk mengganti dengan chip memori baru yang lebih besar, dan hebatnya ampai saat ini tidak ada keluhan dari pelanggan-pelanggannya.
Mendengar berita tersebut hingga saat ini Apple Inc belum merespon tentang toko reparasi upgrade memori iPhone di toko reparasi milik Xu.

Teknisi Xu sedang mengupgrade memori iphone
Pict via Makemac.com
Berkaitan dengan ini, memori iPhone yang cenderung kecil memang bukan rahasia lagi jika menjadi persoalan, di tambah lagi sifat smartphone yang satu ini yang memang tidak bisa di tambah lagi memori penyimpanannya membuat penggunanya sering kerepotan untuk memindahkan data-datanya ke Laptop atau perangkat penyimpanan lainnya.

Memang Apple juga menyediakan varian iPhone yang memiliki memori besar, namun semakin besar memori iphone yang di usung semakin besar pula harga yang harus di bayarkan untuk membelinya.

Membeli iphone dengan kapasitas penyimpanan yang lebih Besar tentu akan memerlukan uang lebih, alih-alih membeli iPhone dengan memori besar, bisa membeli iPhone dengan memori kecil saja sudah sangat susah dengan harganya yang sangat mahal.

Beruntung jika di Indonesia ada jasa Service dan reparasi untuk upgrde memori iphone jadi lebih besar layaknya di Tiongkok, mungkin bisa menjadi alternatif untuk kamu yang memiliki budget minim tap ingin iPhone dengan kapasitas memori lebih besar.

Sumber Makemac.com

0 Response to "Kreatif, Toko Reparasi di Tiongkok Bisa Upgrade Memori iPhone Jadi 128GB"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.