Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Tuesday 29 December 2015

FlashScore.co.id - Aplikasi Live Score terbaik untuk iOS dan Android

FlashScore.co.id - Aplikasi Live Score terbaik untuk iOS dan Android Rating: 4.5 out of 5 1

TeknoPed.com –  Update informasi Live Score setiap waktu secara live paling mudah dengan aplikasi live sore terbaik Flashcore.co.id untuk pengguna perangkat android dan juga iOS. Anda pencinta olah raga pastinya tidak akan mau ketinggalan update terbaru live score tim favoritmu, nah dengan aplikasi flashcore.co.id ini Anda akan lebih mudah memantau skor dan statistik pertandingan tim favorit kamu, tidak hanya update statistik sepak bola saja namun aplikasi ini juga menampilkan statistik berbagai macam cabang olahraga secara live, seperti Sepak Bola, Bola Basket, Badminton, Tenis, Bola Voli, Bisbol dan masih banyak lagi olahraga yang lain.

Flashscore.co.id, dapat menyajikan skor atau statistik hasil pertandingan dari 28 jenis olahraga dengan jumlah kompetisi atau liga yang lebih dari 5000 pertandingan di seluruh dunia.

FlashScore.co.id - Aplikasi Live Score terbaik untuk iOS dan Android

Dengan menggunakan aplikasi FlashScore.co.id  ini anda tidak usah khawatir akan ketinggalan hasil pertandingan pada saat sedang tidak menyaksikan pertandingan mungkin karena sedang berada di luar kota atau ataupun yang lain, dengan aplikasi ini Anda hanya perlu membuka perangkat  iOS atau Android anda dan membuka aplikasi Flashscore untuk melihat skor pertandingan yang sedang berjalan dan juga statistik secara live.

Fitur-Fitur Utama dari aplikasi Flashscore.co.id

  • Layanan live score dari berbagai macam olahraga favorit, seperti sepak bola, futsal, tenis dan 28 jenis olahraga lainnya.
  • Menyaksikan pertandingan secara live untuk beberapa olahraga tertentu.
  • Menampilkan statistik, line up, peringkat, head to head dari pertandingan yang sedang berlangsung atau pun yang telah selesai untuk 7 macam olahraga favorit.
  • Filter pertandingan yang hanya ingin Anda lihat, memungkinkan anda untuk mengikuti pertandingan yang  anda kehendaki saja tanpa perlu melihat pertandingan yang lain.
  • Fitur wajib live score papan laporan klasemen serta drawing lengkap dari semua pertandingan yang tersedia.
  • Desain interface sederhana rapi dan komplek sehingga sangat mudah di navigasi dan di gunakan, 
  • Tersedia dengan bahasa indonesia sehingga Anda bisa dengan cepat  dan mudah untuk mengoprasikanny.
  • Menyediakan detail pertandingan dari beberapa olahraga yang menggunakan statistik poin demi poin.

Dengan fitur-fitur unggulan flashscore di atas, Anda akan lebih mudah memantau dan menyaksikan pertandingan tanpa perlu ketinggalan info terbaru nya.

FlashScore.co.id

Flashscore.co.id merupakan bagian dari perusahaan bernama Livesport.s.r.o, yang bergerak pada layanan livescoring, untuk pasar Indonesia. Saat ini Livesport.s.r.o telah memiliki lebih dari 20 situs web dengan pangsa pasar yang berbeda-beda.

Setiap masing-masing website telah memiliki pengunjungnya sendiri sesuai dengan pasar yang ditargetkan dari berbagai negara. Dimana target utamanya adalah kawasan eropa dan sekitarnya.

dengan adanya Flashscore.co.id diharapkan dapat menjadi penyedia informasi dan berita akurat untuk berbagai macam cabang olahraga dan juga untuk layanan live score. Sehinga  memudahakan penikmat olahraga untuk memantau dan mengikuti tim favoritnya kapan saja.

Download Aplikasi FlashScore.co.id untuk Android dan iOS 

Aplikasi Flashscore.co.id tersedia untuk 2 platform terbaik yaitu Android dan iOS secara gratis, Sehingga anda dapat mendownload nya secara cuma-cuma melalui PlayStore atau pun AppStore. Tertarik untuk menggunakannya, langsung saja download. 

Untuk perangkat Android: Flashscorefor Android

Untuk perangkat iOS (iPhone, iPad, dll): Flashscore for iOS

Selain dengan Aplikasi  anda juga dapat menikmati fitur-fitur Flashscore langsung dari website Flashscore.co.id yang dapat diakses melalui perangkat apapun yang dapat terkoneksi dengan internet. untuk  perangkat mobile Anda dapat mengakses flashscore melalui m.FlashScore.co.id. 

Ingin tahu FlashScore.co.id lebih lanjut anda dapat menghubungi tim FlashScore di: support@flashscore.co.id

0 Response to "FlashScore.co.id - Aplikasi Live Score terbaik untuk iOS dan Android"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.