Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Wednesday 20 January 2016

10 Game Gratis dan Berbayar Terbaik Untuk iPhone dan iPad

10 Game Gratis dan Berbayar Terbaik Untuk iPhone dan iPad Rating: 4.5 out of 5 1

10 Game Gratis dan Berbayar Terbaik Untuk iPhone dan iPad - Untuk mengoptimalkan layanannya di berbagai segmen, baik itu dari segmen hardware maupun segmen software, termasuk di dalamnya game gratis maupun berbayar. Apple berusaha melengkapi toko aplikasi miliknya app store dengan banyak pilihan game dan aplikasi dengan kategori yang berbeda mulai dari game santai, game petualangan, Game race, hingga game hard seperti perang dan sebagainya.

Apple memang terlihat sangat serius untuk mengoptimalkan layanan miliknya di bidang game, dengan langkah menggandeng developer-developer game yang handal, Apple ingin melengkapi game di app store dengan game yang di adaptasi dari game console.

10 Game Gratis dan Berbayar Terbaik Untuk iPhone dan iPad

Dengan begitu pengguna tidak perlu lagi menggunakan game console jika ingin memainkan game-game yang saat ini telah ada hanya di versi game console saja.

Terbukti, saat ini di app store memiliki banyak daftar game dengan berbagai kategori populer. Mungkin agan akan kebingungan untuk memilih game, karena jumlahnya yang banyak sekali, berikut ini saya akan memberikan daftar game gratis dan premium terbaik untuk iPhone dan iPad untuk mempermudah agan untuk memilih game terbaik sesuai keinginan.

10 Game Gratis dan Berbayar Terbaik Untuk iPhone dan iPad

# 1. Bejeweled Classic
Bejeweled Classic adalah game puzzle di batasi waktu, game ini memainka kecepatan mata dan pikiran anda. Cara mainnya Bejeweled Classic ini cukup mudah dengan mecocokan jenis permata dengan menggeser dan menukar permata agar bisa mendpatkan 3 permata atau lebih yang cocok, maka agan akan mendapatkan poin dan naik level lebih tinggi.

Aplikasi  game ini bisa agan dapatkan secara gratis di Depp store, namu jika agan ingin upgrade ke versi berbayar agan akan mendapatkan petunjuk dan fitur lebih lengkapnya. Catatan agar dapat medownload secara gratis disarankan untuk menonaktifkan pembelian dalam aplikasi.

# 2. Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8 adalah salah satu game race mobil yang paling banyak dimainkan oleh pecinta game mobil. Grafik dam game Asphalt 8 ini cukup bagus, dan tentu saja ukuran game ini sangat besar dengan ukuran GB, untuk itu jika agan tidak memiliki banyak kuota data sebaiknnya agan  medownload aplikasi game Asphalt 8 melalui Wi-Fi. 

Game ini bisa agan dapatkan secara gratis saja di app store, game Ini adalah salah satu game terfavorit dan terbaik iPhone untuk 2016. Tunggu apa lagi langsung download dan nikmati sensasi balapan di iPhone dan iPad.

# 3. Badland
Badland adalah game yang membutuhkan keberanian dan kesabaran. Agan harus melakukan perjalanan melalui hutan dengan melalui rintangan yang mematikan. Game ini  juga mendukung mode multiplayer hingga empat pemain sekaligus. 

Dalam game ini Tidak ada aturan agan hanya perlu bertahan hidup dan melalui rintangan hingga dapat mencapai kemenangan. Namun untuk bisa mendapatkan game ini agan perlu mengeluar sedikit uang alias tidak gratis.

Harga : $2,99 Download Badland

# 4. Blek
Blek merupakan game sederhana dengan antarmuka yang sederhana pula, game ini di perlu di mainkan dengan respons cepat, ini akan melatih kecepatan respons agan. Cara mainnya sangat sederhana hanya dengan menarik garis yang mencakup semua lingkaran berwarna dan menghindari lubang hitam pada rutenya. 

Oleh karena itu game ini perlu respon cepat karena segala sesuatu yang agan lakukan terus terekam. Permainan ini cukup seru dan menantang. Game ini tidak gratis, namun agan tidak akan menyesal membeli game ini yang pastinya menyenangkan.

Harga : $3,99 Download Blek

# 5. Boson X
Boson X merupakan game fiksi ilmiah yang bermain dengan berjalan dan berlari melintasi lorong. Dalam gam ini agan harus berjalan melalui dunia sub-atom untuk mencapai tujuan.
Perlu diingat, di game ini tidak ada atap atau lantai agan akan perlu refleks yang kuat untuk memenangkan game ini. 

Untuk mendapatkan game ini tidak gratis, agan harus membayar game ini sebesar $2,99, namun dengan harga tersebut saya rasa sangat sesuai dengan apa yang di tawarkan pada game ini. Apalagi untuk agan pecinta game fiksi ilmiah.

Harga : $2,99 Download Boson X

# 6. NBA 2K17
Aagan pecinta Basket pasti agan akan suka dengan game yang satu ini. Yup NBA, NBA merupakan game yang di adaptasi dari game olahraga basket. Dalam game ini Agan bisa bermain On The stret yang bebas, quick play match, atau build karier agan sendiri mulai dari pemain basket jalanan  hingga menjadi superstar NBA.

Selain itu, agan  dapat mengatur dan menyesuaikan karakter agan di dalam game sesuai kepribadian agan dan membuatnya terkenal. Namun untuk dapat memainkan gaet ini agan perlu membayar cukup mahal, namun saya rasa sangat sesuai dengan fitur yang di tawarkan apalagi jika agan penggemar NBA.

Harga : $ 7,99 Download NBA 2K17

# 7. Minecraft: Pocket Edition
Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, Yup Game Minecraft merupakan game yang sangat populer di App store maupun di Google play. Minecraft merupakan game di mana Anda dapat membangun apapun di dalam game ini.

Dengan grafik yang unik game ini akan membuat agan ketagihan memainkannya. Agan dapat membangun apapun untuk membuat senjata atau untuk mempertahankan diri dari bahaya yang datang, dan selain itu agan di tuntut untuk memiliki strategi dan kesabaran. Untuk bisa memainkan game ini anda dapat membelinnya sebesar $ 6,99 di app store.

# 8. Bike Race Pro
Bike Race Pro merupakan salah satu game populer juga selain Minecraft atau yang lainnya. Hseperti namanya Bike Race Pro game ini merupakan game bapa sepeda dengan trek petualang yang menambah keseruan game ini.

Agan dapat  bermain dengan singlet player atau battle menantang teman-tema agan untuk mengalahkan waktu Anda. Permainan ini tidak gratis, untuk dapat memainkan game ini agan akan dikenakan biaya hampir satu dolar untuk mendapatkannya.

# 9. Farming Simulator 16
Farming Simulator 16 adalah salah satu game aplikasi terkenal di App Store. Versi baru dari Farming Simulator 16 menambahkan sedikit fitur baru. Agan dapat membuat, mengelola, dan peroleh hasil dari pertanian yang agan bangun, ya layaknya bertani, seperti namanya Farming Simulator.

Untuk mengolah lahan agan bisa memilih berbagai mesin dan traktor seperti di dunia nyata. Ini tentunya merupakan salah satu permainan simulasi terbaik yang tersedia di App Store. Untuk mendapatkan game ini agan harus melonggarkan dompet Anda sedikit.

# 10. PewDiePie : Legend of the Brofist
PewDiePie merupakan game 2D yang cukup bagus untuk menghibur diri agan di kala bosan. Game PewDiePie memiliki konsep yang inovatif. Dalam game ini tugas agan adalah mengumpulkan Brocoins yang nantinya bisa agan gunakan untuk membeli karakter baru yang lebih keren, attacks, dan untuk pertahanan.

Bisa di bilang pula game ini merupakan game petualangan 2 dimensi seperti Super mario.  Namun sayangnya game ini tidak gratis, agan harus membayar 4,99 dolar untuk bisa memainkan game ini.

0 Response to "10 Game Gratis dan Berbayar Terbaik Untuk iPhone dan iPad "

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.