Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Tuesday 5 January 2016

7 Fitur Canggih di iPhone 6s Yang Masih Asing Untuk di Gunakan

7 Fitur Canggih di iPhone 6s Yang Masih Asing Untuk di Gunakan Rating: 4.5 out of 5 1

7 Fitur Canggih di iPhone 6s - iPhone 6s, iPhone versi terbaru dari Apple ini memiliki banyak sekali fitur canggih dan unik di dalamnya, beberapa fiturnya mungkin terasa asing untuk di gunakan. Kamu yang baru saja migrasi dari iPhone versi lama mungkin masih canggung saat menggunakan iPhone 6s, kemudian menolak beradaptasi dan malah menggunakannya dengan biasa-biasa saja layaknya pada saat menggunakan iPhone 6 atau iPhone versi sebelumnya.

Untuk Kamu yang baru menggunakan iPhone 6s mungkin fitur-fitur canggih dan keren ini perlu Kamu ketahui dan mulai membiasakan untuk menggunakannya. Karena itulah sebenarnya tujuan Mu untuk menggunakan iPhone. “ Untuk menikmati fitur-fitur canggihnya”

Berikut ini beberapa trik dan fitur canggih di iPhone 6s yang perlu Kamu biasakan untuk menggunakannya.

7 Fitur Canggih iPhone 6s

1. Mengubah Keyboard Menjadi Trackpad


Jauh lebih mudah dari pada menggeser kursor kaca pembesar. Di iPhone 6s kamu bisa langsung menggunakan keyboard sebagai trackpad untuk menggeser kursor. Blok/ Slect kata atau kalimat juga lebih gampang, dengan menekan keyboard dan lingkari kata atau kalimat yang akan di blok.  

“jaman semakin mudah, cobalah jangan mempersulit diri”

2. Preview Link Tanpa Harus Membuka Tab Baru


Preview link tautan jadi semakin mudah tanpa buka tab baru, lebih cepat lebih gampang, caranya tekan Link do Preview  “Press, don’t touch”

3. Bisa Preview Foto Saat Akan Mengambil Foto Baru


Lagi, Preview foto sesaat sebelum akan mengambil foto baru, caranya tekan dan tahan kemudian slide/geser saja pada area thumbnail gambar di Aplikasi kamera.


4. Mengaktifkan Siri dengan Memanggilnya

Mengaktifkan siri hanya dengan suara caranya cukup panggil saja “hai siri”, maka siri menjawabnya.  Mungkin pula kamu bisa bercakap-cakap dan mengobrol dengannya.

Meskipun siri bisa menjadi teman untuk mengobrol tapi ingatlah siri bukan teman yang baik untuk berbagi cerita. Masih ada teman yang nyata yang bisa kamu ajak ngobrol.

Fitur ini hanya akan bekerja jika kamu telah mengaktifkannya, cara mengaktifkannya buka Settings > General> Siri> Aktifkan

5. Mudah Menerima dan Menghilangkan Acara Di Kalender


Tekan dan geser untuk menanggapi atau geserkan ke bawah untuk menolak acara di kalender.

6. Tekan Bilah Linkaran Kontak Pada Pesan Untuk Memanggil

Nggak cukup dengan sms / berbagi pesan kamu juga punya akses cepat untuk menelpon kontak yang ada di pesanmu, caranya cukup tekan saja pada bilah lingkaran kontak di aplikasi pesan iPhone 6s.

7. Lebih Cepat Beralih Dari Satu Aplikasi ke-Aplikasi Yang Lain


Kamu bekerja dengan iPhone 6s, sesibuk apapun kamu akan merasa terbantu dengan cara cepat beralih jendela ke-aplikasi lainnya dengan lebih mudah dan cepat. Caranya  slide/ geser saja pada bagian tepi layar iPhone 6s kemudian pilih aplikasi tujuan.

Itulah beberapa fitur iPhone 6s yang mungkin masih tergolong asing buat kamu user baru. Setelah membaca artikel ini  mungkin kamu harus mencobanya dan membiasakan untuk menggunakannya agar lebih kekinian, cerdas, dan nggak sia sia beli iPhone 6s.

0 Response to "7 Fitur Canggih di iPhone 6s Yang Masih Asing Untuk di Gunakan"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.