Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 16 January 2016

HelloTalk Aplikasi Belajar Bahasa Asing Untuk iOS dan Android

HelloTalk Aplikasi Belajar Bahasa Asing Untuk iOS dan Android Rating: 4.5 out of 5 1

HelloTalk Aplikasi Belajar Bahasa Asing Untuk iOS dan Android - Menguasai banyak bahasa merupakan keistimewaan bagi setiap orang, memiliki kemampuan berbahasa asing yang baik juga membuat kita dapat dengan mudah di terima di manapun kita berada, karena dapat dengan mudah berkomunikasi dengan baik dengan penduduk lokal, selain itu  dapat berkomunikasi dengan banyak bahasa juga dapat memperluas jaringan pertemanan tentu juga anda akan mendapat pengalaman baru di setiap teman baru yang anda kenal.

Untuk dapat menguasai banyak bahasa asing anda perlu belajar, banyak cara belajar bahasa asing yang efektif, anda bisa menempuh pendidikan formal di bangku perkuliahan, kursus , bimbingan belajar maupun  dengan cara autodidak.

HelloTalk Aplikasi Belajar Bahasa Asing Untuk iOS dan Android

Banyak sekali cara belajar bahasa asing yang efektif salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi Hello Talk di iPhone, dengan aplikasi ini ada dapat bercakap-cakap langsung dengan orang asing, dengan begitu anda akan semakin terbiasa untuk menggunakan bahasa asing dan kemudian akan menguasainya.

Belajar Bahasa Asing Lebih Mudah Dengan Aplikasi Hello Talk

Sebagai warga global, anda perlu berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai negara di dunia ini. Jika anda dapat dengan mudah berinteraksi dengan mereka, ada dapat dengan mudah memperoleh kepercayaan mereka dan dapat pula dengan mudah berbaur dengan mereka.

Untuk dapat belajar bahasa asing dengan mudah anda bisa menggunakan aplikasi cerdas Hello Talk, dengan aplikasi ini anda bisa belajar bahasa asing dengan bercakap-capak secara langsung di dalam aplikasi tersebut.

Mendukung Banyak Pilihan Bahasa Asing

Sebagai pengguna, Anda dapat memilih untuk belajar dari lebih dari 100 bahasa. Dengan di bantu oleh penutur asli dari seluruh dunia anda dapat dengan mudah belajar menguasi bahasa asing, mereka dapat mengajarkan dengan baik bahasa yang Anda ingin pelajari.

Belajar bahasa asing dengan aplikasi hello alk ini akan memberikan pengalaman belajar bahasa asing yang tidak pernah ada sebelumnya.

Cara Memulai Menggunakan Aplikasi Hello Talk

Setelah Anda men-download aplikasi  secara gratis, Anda dapat mendaftarkan diri pada aplikasi bisa dengan akun Gmail / Facebook / Twitter. Setelah  anda berhasil mendaftar, Anda dapat mulai mencari ahli bahasa. Pastikan bahwa Anda memilih bahasa Anda sendiri dan bahasa yang Anda ingin pelajari.

Aplikasi ini akan menunjukkan profil dari penutur asli yang akan anda telah pilih, Anda dapat melakukan cek masing-masing poin pembelajaran mereka.

Dan berdasarkan dari poin-poin tersebut anda dapat memulai pembelajaran dari mereka, kemudian Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dan berinteraksi untuk belajar bahasa asing yang anda ingin pelajari.

Setelah Anda memutuskan untuk berinteraksi dengan seseorang, anda hanya perlu mengiriminya permintaan untuk menjadi teman Anda, pada prinsipnya aplikasi ini mirip dengan media sosial namun basiknya adalah belajar bahasa asing.


Mendukung Fitur Voice to Teks dan Text to Voice

Setiap bahasa pasti memiliki empat komponen dasar yaitu : membaca, menulis, berbicara dan mendengarkan. Dengan aplikasi HelloTalk anda dapat menggunakan empat komponen itu. Aplikasi ini memungkinkan Anda dapat mengirim pesan dengan mengubah suara ke teks dan teks ke suara.

Dan jika kata Atau kalimat yang akan anda kirimkan salah makan akan diperbaiki. Selain itu hello alk juga mendukung fitur cara pengucapan kata yang benar di bahasa yang Anda pelajar, dan anda juga akan di beri tahu bagaimana untuk mengucapkan kata atau kalimat yang benar dalam bahasa asing yang anda pelajari.

Terdapat pula fitur yang dapat menerjemahkan kata dan kalimat yang anda diucapkan ke dalam bahasa asing yang anda pilih.

Nikmati Panggilan VoIP Gratis

Yang paling menarik lagi, anda dapat berbicara dengan mitra teman anda via VoIP, secara gratis. Aplikasi ini memiliki fasilitas VoIP, yang memungkinkan Anda untuk membuat dan menerima panggilan secara gratis ke dan dari teman anda di Hello talk. Untuk dapat menikmati paggilan Voip anda perlu mempunyai akses internet yang stabil, agar percakapan yang anda lakukan dapat lebih efektif.

Kuasai Kata Baru Dalam Bahasa Asing Setiap Hari

Setiap hari anda dapat belajar sesuatu yang baru, kata baru, idiom, frase atau ekspresi baru. Dan Anda dapat membuat arsip kata-kata dalam bahasa asing sendiri dengan format file audio, koreksi tata bahasa, gambar dan banyak lagi.

Pelajari Grammar Yang Benar Dari Penutur

Grammar adalah cara belajar bahasa asing dengan tata bahasa yang benar, tanpa grammar anda akan kesusahan ketika hendak membuat kalimat saat berinteraksi dengan seseorang. Anda dapat Meminta kepada guru anda untuk memperbaiki kesalahan tata bahasa dari kalimat yang anda buat.

Setelah kesalahan diperbaiki, Anda dapat menambahkan kalimat tersebut ke daftar Favorit untuk kemudian anda bisa pelajar di kemudian hari. Hal ini akan memberi Anda kesempatan untuk belajar bahasa dalam kemudahan dan lebih alami, di mana komunikasi secara real time bisa anda dapatkan.

Belajar bahasa asing dengan aplikasi HelloTalk akan terasa lebih mudah. User interface yang apik dan sederhana sangat memudahkan anda untuk menggunakan aplikasi Hellotalk ini.

Bagaimana, Anda Tertarik untuk belajar bahasa asing dengan aplikasi hellotalk, langsung saja download aplikasinya di Apps store untuk pengguna kios dan google play untuk anda pengguna android.

2 Responses to "HelloTalk Aplikasi Belajar Bahasa Asing Untuk iOS dan Android"

  1. Duh, saya malah ketinggalan berita mengenai tekno mas sigit. Hal yang begini saja malah nggak tau.

    Salam sukses selalu, tadi nitip cendol langsung dari saudi arabia. Mudah-muahan nilai kliknya gede.

    Btw, Aplikasi Hello Talk support languange arab nggak ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cendolnya udah nyampe nih Mas Gani, enak banget haha. Kayaknya mau naggih nih, Pengen cendol dari arab lagi.

      Support banget mas, belajar bahasa arab jadi asik. jazakallahu Khairan ya mas Gani.

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.