Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Friday 5 August 2016

7 Fakta Yang Dirasakan Pengguna Apple iPhone

7 Fakta Yang Dirasakan Pengguna Apple iPhone Rating: 4.5 out of 5 1

7 Fakta Yang Dirasakan Pengguna Apple iPhone - Siapa yang tidak tahu Apple, perusahaan teknologi terbesar di dunia itu memang selalu saja mencuri perhatian para penikmat teknologi setiap saat peluncuran produk terbarunya. 

Namun tidak hanya produk-produknya saja yang selalu mencuri perhatian, tampaknya hal tersebut juga turut terjadi pada pengguna produknya, yap tak dapat di pungkiri pengguna Apple device memang sering manjadi magnet penarik perhatian orang lain, entah mengapa pengguna Apple device serasa 1 tingkat di atas para pengguna smartphone lainnya. Dalam hal ini khususnya iPhone

7 Fakta Yang Dirasakan Pengguna Apple iPhone

Generasi iPhone yang selalu lahir dengan desain yang menarik, elegan dan glamor ini selalu membuat penggunanya memiliki kesan tersendiri. Bahkan muncul paradigma bahwa menjadi pengguna iPhone akan meningkatkan kegantengan dan ke-kerenan seseorang, benarkah begitu?, Ya tentu saja ini adalah sebuah opini yang belum tentu kebenarannya, namun opini tersebut juga tak bisa di mentahkan begitu saja. Tak hanya itu saja gaes, berikut ini beberapa fakta yang sering di rasakan pengguna iPhone. 

Fakta Yang Sering Dirasakan Pengguna Apple iPhone


#1. Lebih percaya diri dengan smartphone paling keren sejagat bumi

Menggunakan iPhone di rasakan bisa mendongkrak rasa percaya diri seseorang, dengan desain yang elegan dan mewah tentu akan membuat semakin percaya diri penggunannya di depan orang lain saat menenteng-nya.

Faktanya mereka pengguna iPhone cenderung akan memamerkan smartphone miliknya, seperti berfoto selfie dengan memperlihatkan logo Apple di perangkat iPhone-nya  atau dengan pose lainnya. Nggak percaya coba deh lihat foto-foto berikut.

7 Fakta Yang Dirasakan Pengguna Apple iPhone

7 Fakta Yang Dirasakan Pengguna Apple iPhone

#2. Serasa lebih keren

Karena emang dasar smartphone yang satu ini keren banget dari segi desain body, UX dan UI nya, orang yang memakainya juga ketularan keren hlo.

Kumpul-kumpul sama temen-temen jadi lebih kece dan percaya diri dengan smartphone super mewah ini.

#3. Terlihat lebih smart dan glamor

Emang dasarnya smartphone yang satu ini super mahal, jadi sering banget pengguna iPhone di cap glamor. Selain di cap glamor pengguna Apple iPhone juga terlihat lebih smart mungkin gara-gara pencetusnya yang super smart kali ya.

#4. Kegantengan serasa bertambah 10 kali lipat

Bukan cuma tambah keren pengguna iPhone juga serasa tambah ganteng hlo, dengan logo apple dan desain yang cakep abis sering juga membuat si pengguna ketularan sama cakepnya.

#5. Gak perlu takut ketinggalan jaman

Nggak seperti smartphone lainnya yang sering banget ngeluarin model dan seri, Apple me-release iPhone sacara berkala dengan jarak waktu yang cukup panjang jadi setiap iPhone baru yang di release iPhone generasi sebelumnya gak terlalu kelihatan jadul.

Setiap produk smartphone yang di buat, Apple selalu memikirkan baik-baik dari segi rancangan desain, UI/UX, hardware dan software nya makanya bisa tahan bertahun-tahun. Apple juga selalu memperhatikan old device nya dengan terus memberikan pembaruan, jadi pengguna iPhone nggak perlu khawatir akan ketinggalan teknologi.

#6. iPhone user-friendly banget

Kamu yang belum pernah menggunakan iPhone nggak bakal ngerti deh kenapa mereka pengguna iPhone betah banget dan gak mau pindah kelain device. Ini nih penuturan dari beberapa konsumen, kenapa mereka betah banget make iPhone.

Linda Dewi (Mahasiswi)
“iPhone itu simple banget bang, trus mudah banget di gunain, displaynya juga nyaman banget di mana, pokoknya seneng deh”
Adeline Niesha (Mahasiswi)
“iPhone, gampang makenya, trus katanya aman juga, kalo hilang bisa di deteksi dari jarak jauh, trus katanya susah di bobol passwordnya, jadi tenang deh nyimpen apa aja di iPhone”
Gimana dengan kalian.

#7. Nyimpen data apa aja di iPhone pasti aman

Bukan hoak lagi kalo iPhone merupakan perangkat smartphone paling aman di dunia. Bahkan belum lama ada kasus dimana FBI kesusahan meretas password iPhone seorang terduga kriminal. FBI aja kesusahan gaes.

Gimana pendapat kalian, sampaikan di kolom komentar ya gaes.

0 Response to "7 Fakta Yang Dirasakan Pengguna Apple iPhone"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.