Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Tuesday 9 August 2016

Atasi Media Penyimpanan Penuh di iPhone Dengan Aplikasi Google Photo Free Up Space

Atasi Media Penyimpanan Penuh di iPhone Dengan Aplikasi Google Photo Free Up Space Rating: 4.5 out of 5 1

Atasi Media Penyimpanan Penuh di iPhone Dengan Aplikasi Google Photo Free Up Space - Kalian pengguna iPhone berkapasitas mini 16gb mungkin sering sekali mengalami masalah dengan media penyimpanan cepat penuh, apalagi kalian yang gemar berfoto dan video karena kamera iPhone yang memiliki resolusi tinggi foto yang di hasilkan pun juga berukuran besar, bayangkan saja jika setiap foto berukuran 2MB, maka untuk kalian yang gemar berfoto space memori 16gb mungkin akan terasa cepat sekali penuh.

Namun sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, dengan aplikasi Google Photo masalah kalian karena penyimpanan penuh bisa teratasi.

Google photo bisa kalian gunakan sebagai media penyimpanan tambahan untuk file foto dan video dengan cara mengunggahnya ke penyimpanan awan Google photo, kalian tak perlu memikirkan batas kapasitas penyimpanan, karena Google memberikan kalian space tanpa batas pada aplikasi ini, dengan syarat untuk foto berukuran hingga 16 mega pixcel dan untuk video dengan resolusi hingga 1.920x1.080.

Atasi Media Penyimpanan Penuh di iPhone Dengan Aplikasi Google Photo Free Up Space

Layanan Google Photo hampir sama dengan layanan iCloud pada iPhone namun bedanya pada iPhone hanya menggeratiskan space hingga 5GB saja dan jika ingin lebih harus membeli space tambahan untuk berlangganan.

Seperti pada iklan Google photo yang di terbitkan baru-baru ini, iklan tersebut menyindir perangkat iPhone yang cenderung berkapasitas penyimpanan mini sehingga cepat penuh.

Di dalam iklan ini tampak para pengguna perangkat iPhone yang hendak memotret untuk mengabadikan aktivitas momen, mulai dari selfie sampai dengan pose lain yang unik,
Saat hendak menekan tombol shooter .

Eh, tiba-tiba muncul peringatan "full storage", dan akhirnya foto tidak tersimpan dan momen penting terlewatkan, dalam iklan tersebut menujukan betapa menyebalkannya kejadian tersebut sehingga harus mengulanginya lagi (Iya Jika bisa di ulang).

Iklan Google Photo ini di kemas sangat lucu yang menarik dan menimbulkan gelak tawa, karena memperlihatkan kekonyolan momen-momen berfoto, namun ternyata gagal tersimpan karena penyimpanan telah penuh. Untuk lebih jelasnya lihat iklan Google photo pada video berikut.

Google Photos: Free Up Space
Apple memang tergolong pelit untuk masalah media penyimpan pada iPhone, dengan kapasitas mini 16GB di tambah tidak mendukungnya slot untuk memori tambahan membuat pengguna iPhone dengan kapasitas 16GB sangat sering mendapat masalah karena memori penyimpanan penuh.

Meskipun ada varian iPhone dengan kapasitas lebih besar namun karena harganya yang cukup mahal banyak pengguna yang tidak bisa membelinya.

Dengan Google Photo anda bisa mengatasi keterbatasan itu, tertarik untuk mencobanya, langsung saja download aplikasi Google photo pada link tautan di bawah ini.

0 Response to "Atasi Media Penyimpanan Penuh di iPhone Dengan Aplikasi Google Photo Free Up Space"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.