Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 13 August 2016

Berkenalan Lebih Dalam Berbagai Tools Edit Dari Aplikasi Photos Pada iOS iPhone

Berkenalan Lebih Dalam Berbagai Tools Edit Dari Aplikasi Photos Pada iOS iPhone Rating: 4.5 out of 5 1

Berkenalan Lebih Dalam Berbagai Tools Edit Dari Aplikasi Photos Pada iOS iPhone - Kalian yang pakai iPhone cuma buat gaya-gayaan pasti belum tahu dan belum pernah coba fitur edit foto dari aplikasi photos yang ada di iOS iPhone. Fitur-fiturnya gak kalah koq sma aplikasi edit foto lainya, penasaran yuk simak lebih dalam ulasan beriku ini.

Photos atau foto jika iPhone kalian menggunakan bahasa indonesia, aplikasi photos pada iPhone berfungsi untuk mengolah foto, dari mulai menampilkan, edit dan delete. Di dalam aplikasi photos ini akan menampilkan foto, video yang berhasil kalian rekam menggunakan kamera, dan juga menampilkan foto-foto yang kalian telah unduh dan simpan di iPhone.


Namun tidak hanya itu saja ternyata aplikasi photos iPhone juga menyimpan berbagai fitur editing mulai dari edit foto yang sederhana seperti cropping sampai dengan filter dan efek. Penasaran? Yuk lanjut bacanya.

Fitur Yang Ada Pada Aplikasi Photos iOS

#1. Tool Cropping

Seperti namanya cropping, tools ini berfungsi untuk malakukan cropping atau memotong gambar, dan tidak hanya itu saja tool cropping pada aplikasi photos iPhone ini juga dapat menyeimbangkan garis objek pada poto yang di edit hlo, jika foto kalian tidak tegak lurus dengan fitur ini akan secara otomati dapat mensejajarkan objek foto kalian sehinga menjadi presisi.

Cara melakukannya tekan tombol edit pada foto yang ingin di crop kemudian pilih ikon cropping, maka secara otomatis akan menyembangkan garis objek gambar pada foto, jika kalian ingin mengaturnya secara manual, kalian bisa menggerakan ikon panah kecil yang ada di bawah dengan arah kekanan atau kekiri.

#2. Berbagai Pilihan Filters

Tidak hanya tool cropping saja, pada aplikasi photos iPhone juga ada berbagai filter gambar yang juga tidak kalah menarik dengan filter-filter gambar aplikasi editor foto lainnya, filter-filter tersebut di antaranya mono, tonal, noir, fade, chrome, process, transfer dan instant. Kalian bisa pilih-pilih sendiri sesuai selera.

#3. Manual Efek

Yang paling menarik adalah manual efek, dengan tools ini kalian bisa bereksplorasi dengan ide kreatif untuk editan kalian sesuka hati, ada berbagai macam efek mulai dari urusan pencahayaan, color dan B&W. Silahkan kalian coba-coba sendiri ya, pasti bakalan paham nantinya.

Smart user adalah tentang seberapa pintar kalian dapat menggunakan device kalian, bukan seberapa pintar device kalian untuk memudahkan kalia.

0 Response to "Berkenalan Lebih Dalam Berbagai Tools Edit Dari Aplikasi Photos Pada iOS iPhone"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.