Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Monday 8 August 2016

Cara Mute Atau Menonaktfikan Notifikasi Chat Obrolan Group BBM di iPhone

Cara Mute Atau Menonaktfikan Notifikasi Chat Obrolan Group BBM di iPhone Rating: 4.5 out of 5 1

Cara Mute, Silent Atau Menonaktfikan Notifikasi Chat Obrolan Group BBM di iPhone -BlackBerry Messenger tepatnya pada tagal 4 agustus telah merilis updatan terbaru dengan versi 300.0.1.32,  pada updatan tersebut di berikan beberapa fitur yang salah satunya paling di tunggu-tunggu oleh para penggunanya yaitu fitur mute atau silent notifikasi obrolan grup.

Jika kalian sebagai member suatu group di BBM pasti sering sekali terganggu dengan brisiknya notifikasi chat obrolan group, kadang ingin sekali left dari group namun sayang juga. nah kini anda tidak akan terganggu lagi dengan suaru brisik itu.

Karena BBM untuk iPhone sekarang telah di lengkapi dengan fitur mute obrolan group pada updatan terbaruya.

Cara Mute Atau Menonaktfikan Notifikasi Chat Obrolan Group BBM di iPhoneBukan hanya fitur mute obrolan group saja, updatan ini mengusung beberapa fitur penting lainnya di antaranya video call yang resmi dirilis dan mendaftarkan akun BBM lewat nomer ponsel.

Berikut ini kutipan deskripsi lengkap update BBM 300.0.1.32.
Free Video calls!, Upgraded group chat! Start a group chat with up to 250 contacts. Photos, lists, and calendar updates display in chat (calendar and lists only for groups of up to 50 contacts)
Retract expanded to stickers, files, and more
Mute notifications for 1:1 and group chats
Hide message preview in notifications
Share photos from the photos app directly to BBM
Sign up using your phone number
New Discover Screen – From the new Discover screen, you can get stickers and subscriptions. New features and content are always being added, so make sure you check the Discover screen often
Seperti yang akan tim teknoped janjikan, yaitu untuk mengulas cara mute atau silent obrolan group. Berikut ini step by step nya.

Cara mute atau silent chat obrolan group bbm di iphone dan ipad

#1. Jika kalian belum updet apliksi bbm kalian ke versi 300.0.1.32 silahkan download melalui link referal di bawah ini.


#2. Buka Aplikasi BBM , kemudian slide ke kanan lalu masuk menu group

#3. Pilih group yang ingin di mute, dengan tekan dan tahan. kemudian slide ke kiri lalu pilih "view profile group"

#4. Pada panel menu bawah pilih group setting kemudian slide to of "pada recive group notification"

#5. Selesai

Namun selain dengan cara di atas kalian juga bisa dengan cara langsung masuk pada chat obrolan yang ingin di mute atau silent, kemudian tap "more" lalu pilih "mute group".

Tidak hanya pada obrolan group yang dapat di mute, kalian juga bisa melakukan nya pada chat personal untuk caranya sma saja dengan cara mute chat obrolan di atas.

Udah di coba, segara download updatan BBM nya ya gaes, dan nikmati fitur-fiturnya.

0 Response to "Cara Mute Atau Menonaktfikan Notifikasi Chat Obrolan Group BBM di iPhone"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.