Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Thursday 4 August 2016

Prisma, Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Mengubah Fotomu Jadi Layaknya Karya Seni Keren

Prisma, Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Mengubah Fotomu Jadi Layaknya Karya Seni Keren Rating: 4.5 out of 5 1

Prisma, Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Mengubah Fotomu Jadi layaknya Karya Seni Keren - Kamu anak nge-Hits pasti tau prisma dong, yap aplikasi foto editor yang lagi nge-hits itu hlo, yang bisa mengubah foto kamu jadi layaknya karya seni lukisan yang keren. Bagi yang belum tahu yuk sima ulasan berikut supaya ikutan nge-hits.

Prisma merupakan aplikasi edit foto yang di kembangkan MY COM, di awal kemunculannya Prisma langsung mendapat respon baik untuk pengguna iOS (iPhone, iPad dan iPod) dan sekarang juga telah sukses menarik perhatian para pengguna smartphone android, saat ini prisma sudah banyak sekali di gunukan dan bisa di bilang aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto yang lagi ngetren, nah kamu jangan mau ketinggalan ya.

Prisma, Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Mengubah Fotomu Jadi layaknya Karya Seni Keren

Banyak filter yang di sediakan oleh Aplikasi foto editor prisma ini salah satunya wave yang juga perupakan filter paling di sukai. Untuk melakukan editing dengan aplikasi prisma kamu harus terkoneksi dengan jaringan internet dan supaya proses editing lancar jaringan internet kamu juga harus stabil. Tertarik untuk mencobanya yuk langsung aja download Apps-nya melalui tautan link di bawah ini.

Cara Menggunakan Prisma Foto Editor

Untuk melakukan editing foto dengan prisma kamu hanya ada 3 langkah saja. Pilih atau ambil foto dengan kamera di iPhone, gunakan filter efek yang kamu inginkan lalu kemudian simpan. Selesai

Cara Menggunakan Prisma Foto Editor

Namun jika kamu ingin menggunakan filter di situ akan ada mode persentase yang kamu dapat sesuaikan tingkatannya, caranya hanya dengan slide kekiri untuk mengurangi presentase dan slide kekanan untuk menambah presentase, mudah saja buka.


Tips Agar Foto Hasil Editan Kamu dengan Prisma lebih Bagus


#1. Jangan Gunakan Kamera Dari Prisma

Fitur kamera Prisma sangat sederhana sebab untuk pencahayaan hanya dengan flash saja tidak ada fitur HDR, night mode, koreksi white balance atau mode manual, Alternatifnya kamu bisa gunakan kamera bawaan smartphone kamu atau dengan bantuan aplikasi kamera yang lebih bagus, kemudian untuk editing bisa langsung menggunakan prisma.

#2. Gunakan Koneksi Internet Yang Stabil

Untuk melakukan editing dengan prisma kamu di haruskan terhubung dengan koneksi internet, dan agar proses editing berjalan lancer sebaiknya gunakan jaringan internet yang lebih setabil missal dengan jaringan wifi.

#3. Atur Intensitas Filter

Seperti yang kami singgung di atas, jika kamu ingin menggunakan filter efek hendaknya atur dan sesuaikan terlebih dahulu intensitas presentase nya. Untuk menyesuaikan intensitas presentasenya kamu tinggal geser kekanan atau kekiri saja hingga menemukan komposisi yang pas lalu kemudian simpan.

#4. Hilangkan Watermark  Prisma

Supaya hasil editan kamu tampak maksimal hilangkan watermark caranya, saat pertama kali membuka aplikasi Prisma, pilihlah ikon gear yang ada di sisi kanan. Kemudian kamu akan dibawa ke menu pengaturan.

Nah, di dalam menu ini ada tulisan "Add watermark" yang bisa dipilih. Cukup geser knob slider untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan watermark tersebut. Selesai

Tertarik untuk mencobanya, langsung saja download ya, biar ikutan nge-hits.

0 Response to "Prisma, Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Mengubah Fotomu Jadi Layaknya Karya Seni Keren"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.