Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Thursday 11 August 2016

Tips Cara Memaksimalkan Hasil Editan Foto Dengan Prisma

Tips Cara Memaksimalkan Hasil Editan Foto Dengan Prisma Rating: 4.5 out of 5 1

Tips Cara Memaksimalkan Hasil Editan Foto Dengan Prisma - Agar hasil editan foto prisma lebih bagus, beberapa tips dari tim teknoped ini mungkin dapat membantu kalian untuk mendapatkan hasil editan yang lebih bagus dari yang biasa-biasanya.

Aplikasi edit foto prisma belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang, karena kecanggihan aplikasi tersebut dapat membuat foto menjadi karya seni lukisan yang keren bahkan hampir dapat menyerupai hasil editing vektor art profesional yang menggunakan tools aplikasi premium.

Tidak semudah itu, pemilihan filter art dan editing yang kurang pas bukan tidak jarang bukanya menjadikan foto kita jadi karya seni lukisan yang keren malah jadi karya seni lukisan yang gagal, alhasil kalian jadi gagal gaya.

Nah supaya hal tersebut tidak terjadi simak tips berikut ini tentang cara memaksimalkan editan foto dengan prisma agar hasil editan jadi lebih bagus.

Tips Agar Hasil Edit Foto dengan Prisma Lebih Bagus

#1. Gunakan Aplikasi Kamera Bawaan Atau Aplikasi Kamera Yang Lebih Bagus

Karena foto editor prisma built-in kameranya kurang bagus sebab hanya memiliki mode flash untuk pencahayaanya, hasil foto yang di ambil dari prisma menjadi kurang bagus, apalagi untuk mengambil foto di tempat yang minim cahaya, hasil foto yang di dapat jadi kurang maksimal.

Untuk itu gunakan aplikasi kamera yang lebih bagus dengan fitur yang lengkap seperti mode HDR, face detaction dan yang lainnya

#2. Pilih Filter Yang Pas

Pilihlah filter yang sesuai dengan karakter kamu, supaya makin keren sebaiknya jangan pilih filter yang asal-asalan, berikut ini beberapa filter bagus rekomendasi dari tim teknoped yang kamu bisa pilih, antara lain tear, misaic, curly hair dan mononoke.

Namun jika olihan filter di atas kurang bagus menurut kalian silahkan kalian coba-coba sendiri filter yang di sediakan. Pilih filter yang cocok dan sesuai dengan foto kalian.

#3. Sesuaikan Intensitas Filter

Setelah memilih filter, kemudian sesuaikan intensitas filter dengan cara menggeser kekanan untuk memperbesar dan kekiri untuk memperkecil intensitas.

Sesuaikan Intensitas Filter prisma

Sesuaikan hingga memperoleh hasil yang pas dan pastikan efek filter harus terlihat jelas, agar tekstur dari gambar dapat membentuk pola yang menarik.

#4. Hilangkan Watermark Prisma

Agar lebih terkesan profesional coba hilangkan watermark prisma, caranya masuk ke setting dengan menekan tombol “gear”  kemudian pada pengaturan "eneble watermark" swipe on pada togel button.

#5. Padukan Prisama dengan Aplikasi Edit Foto Lain

Setelah selesai, namun rasanya belum cukup, Agar edit foto dengan prisma tambak lebih bagus dari warna dan teksturnya coba kombinasikan dengan aplikasi edit foto lainnya, misal snapseed, cobalah dengan mengatur contras, warm, saturation atau dengan filter-filter yang ada pada snapseed.

Padukan editor Prisma Dengan Aplikasi Edit Foto Lain

Seperti yang tim teknoped lakukan agar hasil foto memiliki warna yang lebih tajam kami memberikan efek HDR Scape, dan menaikan intensitas warm dan contras pada aplikasi edit foto snapseed, dan lihat hasilnya.

Tips Cara Memaksimalkan Hasil Editan Foto Dengan Prisma

Ada banyak sekali cara agar hasil editan foto prisma dapat lebih bagus, asalkan kalian mau meng eksplor lebih lebih dalam. Buat dan kreasikan karya artwork kalian dengan lebih maksimal.

0 Response to "Tips Cara Memaksimalkan Hasil Editan Foto Dengan Prisma"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.