Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Friday 30 September 2016

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5s

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5s Rating: 4.5 out of 5 1

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5s - Xiaomi resmi rilis flgship terbarunya yaitu Xiaomi Mi 5s pada epat pada 27 September 2016, kehadiran smartphone ini laksana menjadi penyempurna generasi sebalumnya yaitu Xiaomi Mi 5, selain itu karena kemunculannya hampir berbarengan dengan smartphone terbaik milik Apple saat ini yaitu iPhone 7, pastinya smartphone milik Xiaomi ini akan bersaing sengit dengan smartphone besutan Apple ini.

Xiaomi Mi 5s merupakan smartphone yang tampil dengan layar 5.15 inci 1080p, smartphone ini di bekali dengan baterai extra besar yaitu 3.200mAh dengan fitur quick charger dan body di balut dengan logam mengkilat, membuat smartphone ini tampil mewah dan berkelas.

Di tambah kesan melengkung di bagian belakang body smartphone ini membuatnya semakin menarik dan sangat nyaman di genggam.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5s

Untuk spesifikasi kamera yang di usung pada Xiaomi Mi 5s cukup mantap, Xiaomi Mi 5s di bekali dengan kamera utama beresolusi 12MP di sertai dengan sensor Sony IMX378 dengan aparature f/2.0, Kamera pada Mi 5s ini juga di lengkapi dengan fitur PDAF, dual-led flash yang membuat outpur warna yang di hasilkan lebih alami.

Sedangan di sisi depan Xiaomi Mi 5s di lengkapi dengan kamera beresolusi 4Mp, cukup bagus untuk kamu yang gemar berselfie.

Masih sama seperti genesari sebelumnya di bagian belakang body terdpat tombol bulat yang di gunakan sebagai pemindai sidik jari, dengan kecepatan secane yang juga mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya.


Unduk dapur pacu smartphone Xiaomi Mi 5s ini di perkuat dengan processor besar yaitu Qualcomm snapdragon 821, dan di dukung oleh space ram extra besar 3GB untuk varian 64GB da sedangkan untuk varian 128GB di dukung dengan ram berkapasitas 4GB.

Xiaomi Mi 5s tampil menarik dengan varian warna silver, gray, gold serta rose gold.

Harga Xiaomi Mi 5s di Indonesia

Untuk harga Xiaomi Mi 5s di bandrol denga harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya, untuk varian 64GB Xiaomi Mi 5s di bandrol dengan harga Rp 3,9 juta sedangkan untuk varian 128GB di bandrol dengan harga Rp 4.5 juta saja.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5s

Untuk spesifikasi mi 5s lebih lengkapnya seperti tampak pada tabel di bawah ini.

General
Release date September 2016
Form factor Touchscreen
Dimensions (mm) 145.60 x 70.30 x 8.25
Weight (g) 145.00
Battery capacity (mAh) 3200
Removable battery No
Colours Gold, Dark Grey, Silver, Rose Gold
SAR value NA
Display
Screen size (inches) 5.15
Touchscreen Yes
Resolution 1080x1920 pixels
Hardware
Processor 2.15GHz  quad-core
Processor make Qualcomm Snapdragon 821
RAM 3GB
Internal storage 64GB
Camera
Rear camera 12-megapixel
Flash Yes
Front camera 4-megapixel
Software
Operating System Android 
Skin MIUI
Connectivity
Wi-Fi Yes
Wi-Fi standards supported 802.11 a/ b/ g/ n/ ac
GPS Yes
Bluetooth Yes, v 4.20
NFC Yes
Infrared No
USB OTG Yes
Headphones 3.5mm
FM No
Number of SIMs 2
SIM 1  
SIM Type Nano-SIM
GSM/ CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes
SIM 2  
SIM Type Nano-SIM
GSM/ CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes
Sensors
Compass/ Magnetometer Yes
Proximity sensor Yes
Accelerometer Yes
Ambient light sensor Yes
Gyroscope Yes
Barometer Yes
Temperature sensor No

Nah itulah spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan dari flagship terbaru Xiaomi Mi 5s ini, tertarik untuk membelinya, tunggu sampai datang ke di Indonesia secara resmi ya.

0 Response to "Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5s"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.