Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Sunday 9 October 2016

10 Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Kualitas HD

10 Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Kualitas HD Rating: 4.5 out of 5 1

10 Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Kualitas HD - Game Multiplayer adalah game yang dapat di mainkan dengan mode multiplayer atau bayak pemain secara bersama-sama untuk ber-kompetisi menjadi seorang pemenang. Di dalam game multi player ini kamu bisa mengajak temanmu battle atau bersaing di dalam game untuk menjadi pemenang.

Tentu bermain game dengan melawan teman akan lebih seru di bandingkan bermain game sendiri dengan melawan sistem, rasanya jadi kurang greget.  Akan lebih seru lagi jika game multiplayer tersebut memiliki kualitas grafis yang bagus.

Game dengan grafis HD mungkin menjadi kualitas grafis game paling tinggi saat ini, biasanya untuk game dengan kualitas HD juga telah memiliki dimensi 3D, jadi objek dalam game akan terlihat sangat mirip dengan objek di dunia nyata.

10 Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Kualitas HD

Ada banyak game multiplayer yang tersedia untuk perangkat iOS ( iPhone / iPad ) maupun Android  yang mungkin akan membingungkan kamu untuk memilih mana game multiplayer terbaik untuk iPhone atau Android Mu.

Oleh karena itu, pada artikel ini saya akan merekomendasikan 10 game multiplayer terbaik untuk perangkat iOS dan Android pilihan teknoped.com.


Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android

Ada banyak kategori game multiplayer atau yang dapat di mainkan 2 orang atau lebih beberapa di antaranya yang paling populer yaitu game balap/racing, game action, arcade, game strategi dan masih banyak lagi, tak usah berlama-lama lagi berikut ulasannya nya.

# 1. Real Racing 3
Game yang mendukung mode multiplayer yang pertama yaitu Real Racing 3, game ini datang dengan kelebihan yang cukup banyak, beberapa di antaranya kualitas grafis yang bagus, tiruan mobile dan tiruan 39 sirkuit dari 17 lokasi di dunia nyata, tersedia 43 grid car dan lebih dari 140 jenis mobil tiruan dari produsen kelas atas juga ada di game ini.

Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Di tambah lagi fitur real-multiplayer, leaderboard sosial, time trial, balap liar serta masih banyak lagi. Karena game ini tergolong game yang kompleks dan memiliki kualitas grafis HD untuk dapat bermain game ini kamu haru menyediakan space penyimpanan sekurang-kurangnya 1.5GB. Game ini bisa kamu download secara gratis yang tersedia untuk iOS dan Android.

# 2. Riptide GP2
Riptide GP2 merupakan game balap motor boat yang mendukung mode online multiplayer, dengan begitu memungkinkan kamu dapat melakukan battle denga gamer-gamer di seluruh dunia, pastikan pada saat bermain kamu terkoneksi dengan jaringan yang cukup setabil ya, agar tak ada gangguan saat batle dengan lawan-lawanmu.

Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Untuk ukuran game ini cukup ringan hanya 53MB saja, namun meskipun begitu kaulitas grafis game Riptide GP2 sudah sangat baik dan akan memanjakan mata kamu saat bermain game ini. Untuk dapat bermain game ini kamu harus membayar Rp 27.000 untuk melakukan pembelian.

# 3. CSR Racing
CSR Racing merupakan game kategori drag race yang menampilkan pilihan lebih dari 100 jenis mobile berlisensi, selian itu game ini juga telah memiliki kualitas grafis yang sangat baik sehingga nyaman banget di mata.

Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

CSR Racing memiliki koleksi mobil yang cukup banyak yang di adaptasi dari mobil-mobil nyata dari berbagai produsen mobil di dunia termasuk di dalamnya Ferrari, MCLaren, Bugatti, Aston Martin, Henneseey dan Koenigsegg. Untuk mendapatkan mobile baru yang lebih bagus kamu harus mengalahkan lawan-lawanmu di kompetisi multiplayer battle secara online. Game ini bisa kamu download secara gratis di AppStore maupun PlayStore.

# 4. Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne hadir dengan 140+ mesin balap resmi dari produsen-produsen mesin kelat atas di dunia seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet dan masih banyak lagi.

Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Game ini memiliki kualitas grafis yang juga sangat bagus, tersedia 40 trek dan menawarka sensai balapan yang cukup menantang. dan tentunya game ini mendukung mode multiplayer battle serta kamu bisa download secara gratis.

# 5. Modern Combat 4: Zero Hour
Game Modern Combat 4 merupakan game denga kategori action dan war, tak usah di ragukan lagi game ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik, game ini menawarkan sensai bertempur militer, melumpuhkan lawan di medan perang dengan tembakan terbaikmu.

Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Tentu game ini juga mendukung mode multiplayer sehingga kamu bisa mengajak teman mu bergabung dan melumpuhkan lawan-lawan di medan perang bersama temanmu. Syarat space storage minimum untuk bisa memainkan game modern Combat 4 ini setidaknya kamu memiliki space 1.9 GB yang tersedia.

# 6. Near Orbit Vanguard Alliance
N.O.V.A. 3 (Near Orbit Vanguard Alliance) merupakan game action dengan alur cerita yang menarik, dimana manusia kembali kebumi setelah di asingkan bertahun-tahun dan melawan robot. di game ini kamu harus menaklukan 10 lavel untuk bisa menjadi pemenang sejati.

Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Game ini juga memiliki kualitas grafis yang baik serta mendukung 7 mode multiplayer. Tersedia pula 7 map lokasi yang berbeda dan pastinya memiliki tingkatan kesulitan yang berbeda di tiap map nya. game ini hadir di dua versi gratis dan berbayar.

# 7. GT Racing 2: The Real Car Experience
GT Racing 2 yang merupakan game berkategori balap ini juga hadir dengan mode multiplayer, di game ini kamu bisa berkompetisi dengan teman-teman dengan mode multiplayer untuk menjadi yang tercepat. Selain itu di game ini kamu bisa membentuk tim dan melawan pembalap lain untuk menyelesaikan misi bersama-sama.
Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Game ini juga hadir dengan kualitas grafis yang baik, serta tersedia banyak koleksi mobile dan sirkuit di dalamnya, dan kabar baiknya game ini bisa kamu download secara gratis.

# 8. Anomaly 2
Anomaly 2 bergenre tower offense dimana kamu sebagai pemain berperan sebagai pasukan yang berjalan melewati jalur, sementara musuh akan bertindak sebagai tower yang akan menembaki kita.

Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Namun tentu saja sebuah perbedaan yang dicari dalam sequel game dan di sini kamu akan menemukan hal-hal baru yang cukup seru seperti sistem multiplayer dimana kamu dapat memilih ingin menjadi manusia atau towernya.

Strategi yang baik adalah kunci untuk memenangkan pertarungan dalam game ini. Untuk kualitas grafis game ini sudah sangat baik, untuk dapat memainkan game ini kamu harus membelinya sebesar Rp 55.000.

# 9. Dungeon Hunter 4
Dungeon Hunter 4 adalah game hack & slash dan memang itulah yang akan kamu lakukan sepanjang game, misi demi misi kamu diharuskan untuk membabat semua musuh yang ada.

Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Selama bermain kamu akan dibekali dengan 3 skill aktif dan sebuah special move. Kamu-kamu yang suka dengan kustomisasi karakter akan menyukai Dungeon Hunter 4 karena game ini menyediakan begitu banyak kustomisasi, mulai dari class karakter, skill (aktif dan pasif), equipment dengan sistem slot, dan blacksmith yang dapat menempa senjata dari barang-barang yang kamu temukan selama bermain.

Kabar baiknya game ini bisa kamu download secara gratis yang tersedia untuk iOS dan Android.

# 10. Real Boxing
Boxing adalah game fighting dengan kualitas grafis yang sangat bagus berkat dukungan Unreal Engine. Kontrol di game ini juga sangat mudah dan responsive sehingga dari sisi teknikal game ini adalah game yang sangat baik.
Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Grafis HD

Pertama kali saat bermain game ini kamu akan diminta untuk membuat karakter kamu lengkap dari jenis janggut sampai dengan jenis tato dan setelah itu kamu bisa mulai bermain dan melawan musuhmu.

Kabar baiknya pula game ini bisa kamu download secara gratis di App Store maupun Google Play.

Itulah 10 game multiplayer terbaik untuk iOS dan Android, semoga dapat menjadi referensi kamu untuk memilih game yang terbaik.

0 Response to "10 Game MultiPlayer Terbaik Untuk iOS dan Android dengan Kualitas HD"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.