Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 8 October 2016

7 Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

7 Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch Rating: 4.5 out of 5 1

7 Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch - Game racing adalah game dimana pemain harus menjadi yang terdepan dan mengalahkan lawan-lawan untuk menjadi seorang pemenang. Game racing juga biasa kita kenal dengan game balap, dimana kita harus berlomba-lomba menjadi yang terbaik dan tercepat untuk menjadi seorang pemenang, di AppStore banyak sekali game racing gratis maupun premium, saking banyaknya mungkin akan membuat kamu menjadi sedikit kesulitan untuk memilih game balap yang terbaik.

Memainkan game racing yang terbaik tentu akan lebih bergengsi dan lebih menantang, apalagi jika dapat memenangkan setiap level nya pasti tambah bangga dan puas banget.  Nah untuk itu dalam artikel ini saya akan coba memberikan review 7 game racing terbaik untuk iPhone, iPad dan iPod.

7 Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch 

Ada banyak kategori game racing di AppStore beberapa di antaranya yaitu balap mobil, motor dan pesawat, masing-masing pasti memiliki yang terbaik. langsung saja simak review nya berikut ini.

# 1. Real Racing 3
Game racing terbaik yang pertama di duduki oleh Real Racing yang di kembangan Oleh EA (Electronic Arts).

Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Real Racing 3 menawarkan pilihan 39 sirkuit yang ada di 17 tempat di dunia nyata, 43 grid car pilihan mobil balap serta 140 detail pilihan mobile dari berbagai produsen mobile kelas atas dan bergengsi, di tambah game ini juga mendukung realtime multi-player sehingga memungkinkan kamu dapat bermain game dan bersaing dengan teman-temanmu akan jauh lebih asik.

Selain itu game ini termasuk kategori game dengan kualitas HD yang tentunya sangat kompleks, dengan itu game ini memiliki besar 1.5GB, pastikan kamu mempunyai space yang cukup ya.

Real Racing 3 menawarkan pembelian di dalam aplikasi, namun jika kamu tidak menginginkannya kamu bisa menonaktifkan layanan pembelian di dalam aplikasi koq. Sangat rekomended buat kamu yang suka game balap mobil.

Harga : Gratis Download Real Racing 3

# 2. Riptide GP2
Riptide GP2 merupakan game balap motor boat di mana kamu akan bersaing menjadi yang terdepan dengan arena balap di air.

Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Game Riptide GP2 ini juga telah mendukung mode multi-player sehingga kamu bisa beraing dengan teman-temanmu di game ini. Game ini juga telah memiliki kualitas grafis yang bagus dan sangat memanjakan kamu saat bermain game, karena terlihat nyata.

Motor boat ini memiliki kekuatan roket bertenaga hydro jet  yang membuat game ini semakin menantang, melatih kecepatan kontrol jarimu. Namun untuk dapat bermain game ini kamu harus membayar dengan harga $ 1.99.

Harga : $1,99 Download Riptide GP2

# 3. Need for Speed ​​Most Wanted
Siapa yang tidak kenal game balap mobil yang satu ini, Need for Speed ​​Most Wanted merupakan game balap mobil yang juga terkenal di perangkat PC dan game console, kualitasnya gak usah lagi di ragukan, game ini menawarkan kualitas grafis yang sangat baik dan tersedia 40 pilihan mobil balap yang keren pula.

Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Layaknya di game console atau perangkat komputer di iOS mobile game ini juga bertemakan sama yaitu menjadi pembalap ulung dengan mencari kompetisi balap liar dan menghindari dari kejaran polisi. Untuk dapat memainkan game ini kamu harus membayar  sebesar $4,99.

# 4. AG drive
AG drive merupakan game balah pesawat jet namun berada dalam sirkuit yang ekstrim, memainkan game ini akan memacu adrenalin kamu, dan melatih ketangkasan dan kecepatan respon.

Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Cara game balap ini kamu harus secepat kilat dan harus tetap berada pada rute yang benar, game ini juga menawarkan kualitas grafis yang sangat bagus, hingga nampak terlihat nyata. Untuk dapat bermain game ini kamu harus membayar dengan harga $3.99.

Harga : $3,99 Download AG drive

# 5. CSR Racing
Tak kalah dengan game racing lainnya game CSR Racing juga memiliki kualitas grafis yang cukup bagus, dan memiliki 100 mobil pilihan berlisensi.

Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Salah satu kelebihan dari game ini adalah cukup ringan, dan  antarmuka yang sederhana membuat game ini sangat mudah untuk dioperasikan dan kontrol ketika balapan pun mudah namun tetap menantang. dan baiknya lagi game ini bisa kamu download secara gratis di AppStore.

Harga : Gratis Download CSR Racing 2

# 6. Asphalt 8: Airborne
Game Asphalt 8: Airborne juga bisa di bulang game balap mobile yang legend banget, sejak zaman dulu game Asphalt selalu menjadi game yang di sukai dan menantang.

Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Pada game Asphalt 8: Airborne ini menawarkan sensasi balapan mobil dengan track  yang ekstrim dan tak jarang mobile dapat melompat di udara dengan melewati tanjakan-tanjakan ekstrim. Game Asphalt juga menawarkan kualitas grafis yang sangat bagus dan akan memanjakan mu ketika bermain game ini.

# 7. Fast & Furious: Legacy
Fast & Furious film balap mobile di sertai dengan aksi-aksi menantang ini sekarang juga hadir dalam bentuk game mobil, dalam game ini kamu jadi bisa merasakan sensasi balapan mobil yang seperti nyata dan tentu menantang.

Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Dalam game balap mobile ini kamu harus memiliki keahlian balap drag, kontrol lane, dan drifting dan arcade racing experience. Selain itu dalam game ini juga menampilkan tokoh-tokoh seperti yang ada pada filmnya yaitu Fast & Furious.

Nah itulah game racing terbaik untuk iPhone, iPad dan iPod rekomendasi teknoped.com, semoga bermanfaat dan jangan lupa like fanspage facebook, dan follow google+ kamu dan dapatkan updatan review dan berita seputar game di iOS.

0 Response to "7 Game Racing Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch "

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.