Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Friday 19 June 2015

Aplikasi Kamera Android Terbaik Rekomendasi dari Google

Aplikasi Kamera Android Terbaik Rekomendasi dari Google Rating: 4.5 out of 5 1

Aplikasi kamera android terbaik dari Google - Google memang sangat gencar untuk meningkatkan pelayanannya untuk pengguna android salah satunya dalam hal ini dengan cara membantu pengguna android mengoptimalkan kinerja kamera agar lebih baik dengan  mengeluarkan aplikasi Google Kamera. Google kamera adalah aplikasi kamera android terbaik versi TeknoPed.com. 

Aplikasi kamera ini sangat rekomend buat anda yang hobi banget sama foto-foto,  dengan fitur yang keren anda bisa menangkap foto lebih baik dengan google kamera dan juga google kamera adalah buatan google tentunya, yang merupakan pendiri platform android OS, Lalu kenapa?  Ya tentunya google lebih andal dari pengembang aplikasi lain untuk bagaimana mengoptimalkan aplikasi kamera yang berjalan di atas sistem operasi android dan memungkinkan kualitas lebih baik dari aplikasi kamera yang lain.

aplikasi kamera android yang terbaik 2015

Dengan banyak keunggulan yang di miliki Google camera banyak di gunakan hingga menjadi salah satu aplikasi kamera terpopuler di google play store, dengan fitur-nya yang bisa di bilang tergolong pada fitur aplikasi kamera premium menjadikan google camera sebagai aplikasi kamera terbaik pula.

Ini beberapa keunggulan Google kamera diantaranya dapat menangkap lebih cepat foto dan video dengan 1 kali tap ini memungkinkan anda dapat menangkap momen lebih tepat, peningkatan HDR +, Lens Blur, Wide Angle, Panorama dan Photo Sphere.


Nah bagi anda yang hobi banget sama foto-foto dengan smartphone android-nya bisa langsung download di Play Store secara free atau gratis, tapi sayangnya Google kamera ini hanya dapat berjalan di platform android versi  kitkat android 4.4.+  keatas. berikut penjelasan fitur-fitur dari google kamera. 

Fitur Google Kamera Aplikasi Kamera Android Terbaik

  • Simple Interface  Mengambil foto dan video yang cepat dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif Google Kamera 
  • Lens Blur  Memanipulasi kedalaman kamera lapangan menggunakan Lens Blur untuk fokus pada subjek di latar depan dan mengaburkan latar belakang.
  • Photo Stitching  Buat menakjubkan 360 ° Photo Sphere, panorama, Wide angle dan citra fisheye menangkap dengan teknologi foto jahitan Google dikembangkan untuk Google Maps 
  • Video  Mengambil video dan sekaligus menangkap stills hanya dengan menekan pada layar 
  • Android Wear  anda bisa menggunakan Android wear untuk kontrol kamera dari jarak jauh 
  • HDR  Gunakan HDR (High Dynamic Range) memungkinkan anda meningkatkan foto yang diambil dalam cahaya rendah, dan adegan backlit (ini hanya tersedia pada Nexus 5 dan Nexus 6)

Spesifikasi Minimal Dapat Menggunakan Google Camera

  • Bekerja pada ponsel dan tablet yang menjalankan Android 4.4+ KitKat keatas.
  • Photo Sphere dan Panorama memerlukan sensor gyro.
  • Photo Sphere, Panorama, dan Lens Blur membutuhkan setidaknya 1 Gb memori ram
Beberapa testimoni foto yang saya ambil dari perangkat samsung galaxy s4 mini menggunakan Google kamera. 

Hasil foto sphere Aplikasi Kamera Terbaik Buat Android
Photo Sphere
hasil foto yang di ambil dari Aplikasi Kamera Terbaik Buat Android google kamera
Photo Sphere
Tiny Planet dengan Photo Sphere dari Aplikasi Kamera Terbaik Buat Android Rekomendasi dari Google
Tiny Planet dengan Photo Sphere
Demikian review aplikasi kamera android terbaik google kamera, dan masih banyak lagi foto-foto keren yang saya ambil dengan Google kamera ini.

Baiklah cukup sekian ulasan aplikasi kamera android terbaik rekomendasi dari Google semoga dapat membatu anda untuk memilih aplikasi kamera android terbaik untuk smartphone anda. 

2 Responses to "Aplikasi Kamera Android Terbaik Rekomendasi dari Google"

  1. itu gan yang gambar terakhir Pake mode apa gan?keren banget hasilnya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pake Photo Sphare mas Randy, langsung download aja aplikasinya mas.

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.