Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 30 May 2015

Ini Dia Case iPhone Paling Unik Untuk iPhonemu

Ini Dia Case iPhone Paling Unik Untuk iPhonemu Rating: 4.5 out of 5 1

Case iPhone Paling Unik Untuk iPhone - Bagi anda pengguna smartphone besutan Apple Inc yaitu iPhone pasti memiliki kesan tersendiri terhadap iPhone, salah satunya mungkin karena design body yang elegan, mewah dan sangat berbeda dengan produk semartphone yang lain, membuat iPhone selalu di pandang lebih oleh penggemarnya.

Selain design yang elegan dan kokoh tentunya iPhone ini  juga di dukung dengan banyak sekali aksesoris yang unik dan menarik, salah satu contohnya dalam hal ini yaitu case iPhone unik, case iPhone rupanya menjadi aksesoris utama yang di cari setelah membeli perangkat iPhone selain mempercantik tampilan body iPhone, case juga berguna melindungi body iPhone agar tidak cepat kusam dan kotor.

Umumnya case iPhone di design layaknya body iPhone pada bentuk aslinya tapi case yang satu ini sedikit berbeda bahkan tergolong sangat unik, case iPhone unik ini tentu akan membuat perangkat iPhone anda jadi lebih berbeda dan malah cenderung menarik banyak perhatian jika anda sesekali memperlihatkannya di depan umum. Berikut foto-foto case iPhone unik dan menarik yang membuat perangkat iPhone mu jadi lebih istimewa.

#1. Case iPhone Unik Dengan Bentuk Menyerupai Bagian Depan Mobil Volkswagen Combi

case iphone unik

#2.  Case iPhone Unik - Berbentuk Roda Gir Mesin

case iphone unik

#3. Case iPhone Unik - Bermotif Manusia Yang Timbul Dari Balik iPhone

case iphone unik

#4. Case iPhone Dengan Multifungsi Pisau dan Lain-lain

case iphone unik

#5. Case iPhone Unik - Berbentuk Wajah Kucing

case iphone unik

#6. Case iPhone Unik - Menyerupai Gigi dan Gusi Manusia

case iphone unik

#7. Case iPhone Unik - Bermotif Wajah Yang Timbul di Bagian Belakang Case

case iphone unik

#8. Case iPhone Unik - Bermotif Kertas Kerut di Bagian Belakang

case iphone unik

#9. Case iPhone Unik - Berbentuk Handphone Klasik / Jadul (Jaman Dulu)

case iphone unik

#10. Case iPhone Unik - Berbentuk Kamera Klasik

case iphone unik

Mana yang anda pilih, apapun itu pastikan sesuai karakter anda masing-masing, untuk membelinya silahkan saja cari di toko aksesoris untuk iphone terdekat mudah-mudahan ada yang unik juga seperti foto-foto case iPhone unik di atas.

Itulah Case Paling unik untuk iPhone yang membuat tampilan iPhone mu jadi lebih istimewa dan menarik. Jangan lupa follow dan like Teknoped.com dan dapatkan updatanya artikelnya setiap hari yang pastinya menarik.

2 Responses to "Ini Dia Case iPhone Paling Unik Untuk iPhonemu"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.