Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Tuesday 26 May 2015

Ini Power Bank Yang Bagus Untuk iPhone Anda

Ini Power Bank Yang Bagus Untuk iPhone Anda Rating: 4.5 out of 5 1

Power Bank Yang Bagus Untuk iPhone dan iPad - Power bank saat ini memang sudah menjadi barang yang sangat penting untuk menunjang kinerja smartphone, dalam hal ini yang akan saya ulas adalah power bank yang bagus untuk iPhone. Perlunya memilih produk powerbank terbaik dan ramah terhadap perangkat iPhone menjadi hal yang tidak boleh disepelekan, hal tersebut berguna untuk menjaga kinerja baterai iPhone agar tetap awet dan tidak cepat mengalami kerusakan. Memilih power bank yang bagus dan berkualitas juga penting agar dapat di gunakan lebih lama dan awet.

Power Bank Yang Bagus Untuk iphone

Berawal dari beberapa member yang bertanya di suatu forum diskusi mengenai power bank apa yang bagus untuk iphone maka di blog ini saya akan mengulas tentang memilih powerbank terbaik untuk iPhone. Sebenarnya di artikel sebelumnya juga telah saya bahas mengenai cara memilih power bank yang bagus untuk smartphone tetapi dalam ulasan kali ini saya akan ulas lebih spesifik khusus perangkat iPhone dan iPad.

Mengingat iPhone yang notabene mempunyai baterai yang bersifat non removable membuat pengguna harus lebih ekstra hati-hati untuk menjaga baterai iPhone jika tidak ingin mengeluarkan biaya service yang yang lebih besar. Baterai iPhone yang bersifat non removable membuat user iPhone tidak dapat seenaknya mengganti baterai, butuh keahlian teknis untuk dapat membongkar dan mengganti sendiri baterai iPhone atau membawa ke service center yang akhirnya akan mengeluarkan biaya tambahan. Nah dari persoalan di atas sebagai pengguna kita di anjurkan merawat baterai untuk mencegah kerusakan yang nantinya akan memakan biaya.

Pada  dasarnya memilih powerbank untuk perangkat iPhone sama halnya dengan memilih powerbank untuk smartphone pada umumnya entah itu pada perangkat Android, Windows Phone atau yang lainnya, tapi yang paling penting di sini adalah dengan memperhatikan kualitas power bank bukan pada harga atau pun merk, meskipun nanti yang akan saya ulas adalah berdasarkan merk yang telah teruji kualitasnya di banyak konsumen.

Sebelum melangkah keluar ke toko untuk membeli Power Bank perhatikan hal berikut sebagai acuan untuk memilih power bank yang bagus untuk iPhone.

Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membeli Power Bank  Yang Bagus Untuk iPhone

1. Lihat Budget Anda

Lakukan hal ini sebelum memilih power bank yang anda taksir, kebanyakan brand yang mempunyai kualitas akan di bandrol dengan harga yang sebanding dengan kualitasnya, jangan memilih produk yang murah, pilih saja produk produk yang mempunyai harga yang relevan dengan kualitas, caranya bagaimana memilih power bank dengan harga yang relevan dengan kualitas, gampang saja,  amati kebanyakan power bank yang bermerek dan berkualitas bagus itu menjual power bank dengan kapasitas tertentu dengan harga berapa. Nah anda bisa  mengambil rata-rata harga dari situ untuk memperoleh Acuan Harga power bank yang rekomended untuk iPhone anda. jika anda tidak ada masalah dengan budget lanjut point ke 2.

2. Identifikasi Fitur Apa Saja Yang Dimiliki Power Bank

Fitur untuk sebuah power bank cukup penting untuk menunjang kinerja power bank untuk iPhone, Fitur yang paling penting untuk menjaga keawetan baterai  iPhone anda adalah “Over Charging protection” fitur ini berguna memutus secara otomatis aliran listrik jika pengisian baterai sudah penuh fitur ini di kutipkan untuk anda yang suka meninggal tidur iPhone anda pada saat mencarge dengan power bank hingga over charging atau dengan anda yang sering lupa dan lalai. Untuk fitur lain seperti senter, kapasitas port usb dll sesuaikan dengan diri anda pribadi, saran sebaiknya pilih power bank dengan port usb  yang besar agar dapat mencharger lebih cepat.

3. Cari Referensi Merk Power Bank Yang Telah Terbukti Bagus Kualitasnya 

Hilangkan filter murah atau mahal untuk memperoleh power bank yang berkualitas, yang paling penting rekomendasi dari para penggunanya, anda bisa dapat di forum-forum atau pun grup yang membahas masalah perangkat tersebut.  beberapa merk yang saya rekomendasikan untuk anda sebagai berikut.

Merk Power Bank Terbaik Untuk iPhone dan iPad

  • Vivan 
Seperti di artikel saya sebelumnya vivan merupakan merk power bank yang cukup terkenal di kalangan user dengan kualitasnya, keawetannya dan ramah untuk baterai iphone dan ipad, di samping itu fitur yang di usung di setiap  produknya  juga banyak, farian dari produk vivan juga beragam anda dapat memilih sesuai dengan budget dan kapasitas yang anda butuhkan.

  • Sony 
Sony power bank, merk yang sangat terkenal dengan produksi semarphone nya ini menjadi  power bank yang  mempunyai kualitas paling bagus, seperti vivan sony juga di lengkapi dengan fitur-fitur dasar yang  lengkap, dan bagi anda yang suka dengan design glamor dan keren sony sangat rekomend untuk anda, tapi sayangnya produk power bank sony di bandrol sedikit lebih mahal, ya setara dengan kualitasnya.

  • Hippo
Hippo power bank juga memiliki kualitas yang bagus dan juga terkenal awet dengan kelebihan hippo power bank banyak menggunakan type baterai polymer ion  yang terkenal lebih tahan lama  dan awet di banding dengan lithium ion.

  • ADATA  
Adata ini juga merupakan  merk power bank dengan kualitas yang bagus, seperti yang di lansir pada website www.makemac.com power bank ini memiliki fitur-fitur unggulan yang ramah banget buat iPhone dan iPad anda.

  • Xiaomi 
Xiaomi produk pendatang baru yang tergolong eksklusif di kalangan smartphone ini juga menjadi power bank yang sangat terkenal dengan keawetan dan fitur-fitur nya yang banyak. Tapi anda perlu berhati-hati pasalnya power bank xiaomi ada produk replika-nya anda harus jeli untuk memilih power bank xiaomi yang benar-benar asli, saran saya beli power bank  xiomi pada distributor resminya, yang sudah pasti menjual produk yang original.

4. Pilih Power Bank Yang Bergaransi Resmi Setidaknya 1 Tahun

Biasanya produsen yang  menjual produk berkualitas akan berani memberikan garansi produknya. perhatikan juga garansi yang di berikan oleh pedagang, pastikan produk yang anda beli  mempunyai garansi resmi bukan garansi toko, meskipun  nanti dapat di klaim di toko tempat anda membeli.

Demikian ulasan dari saya mengenai power bank yang bagus untuk iPhone semoga bermanfaat jangan lupa ikuti cara canggih untuk mendapatkan updatan terbarunya.

7 Responses to "Ini Power Bank Yang Bagus Untuk iPhone Anda"

  1. Kl powerbank Philip gmn? Bagus ga? Mksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Philip juga bagus, udah banyak yang merekomendasikan juga gan, asal yang original aja,

      Delete
  2. Kalo dellcell bagaimana pak?cirinya sama seperti diatas pak

    ReplyDelete
  3. Poin no. 2 di bagian akhir menyebutkan:: saran sebaiknya pilih power bank dengan port usb yang besar agar dapat mencharger lebih cepat.

    Bukankah seharusnya port yg dipakai menyesuaikan dengan speaifikasi charger aslinya.... iphone 5s output charger aslinya 5v 1A... kalau pakai 5V 2A bukannya bisa merusak baterai...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.