Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Monday 18 January 2016

Apliksi Pemutar Video Premium Terbaik untuk iPhone dan iPad

Apliksi Pemutar Video Premium Terbaik untuk iPhone dan iPad Rating: 4.5 out of 5 1

Apliksi Pemutar Video Premium Terbaik untuk iPhone dan iPad - Memutar video atau menonton film kesukaan memang lebih puas dengan menggunakan aplikasi pemutar video yang terbaik, dengan kelengkapan fitur di dalamnya pasti akan membuat kita semakin leluasa, di tambah pula dukungan untuk berbagai fotmat video pasti semakin membuat kita leluasa untuk memutar video apapun dan dengan format apapun.

Namun untuk mendapatkan media player atau pemutar video terbaik dengan fitur lengkap tak jarang kita harus membeli aplikasi dengan harga yang pantas.

Apliksi Pemutar Video Premium Terbaik untuk iPhone dan iPad

Tentu kualitas premium akan sangat berbeda dengan kualitas memutar video yang gratisan, fitur-fiturnya pun tergolong sangat lengkap.

Nah jika anda ingin mendownload aplikasi pemutar video berbayar berikut ini beberapa daftar aplikasi pemutar video premium terbaik yang mungkin bisa anda pilih.


Apliksi Pemutar Video Berbayar Yang Terbaik untuk iPhone dan iPad

# 1. AVPlayer / AVPlayer HD
AVPlayer HD dirancang khusus untuk iPad. Di antara yang lain AVPlayer / AVPlaye HD merupakan Pemutar video paling bagus untuk iPad.

Pemutar video ini telah Mendukung banyak format paling populer termasuk di dalamnya MKV, AVI, XviD dan juga fitur dukungan file subtitle. Menambahkan file ke aplikasi semudah drag-and-drop. Mendukung pula untuk format AC3.

Harga : $2,99 Download AVPlayer

# 2 Creation 5+ Media Player
Jika Anda mencari pemutar video dengan kemampuan grafis yang bagus, Creation 5+ Media Player adalah pilihan terbaik untuk anda.

Aplikasi pemutar video Ini tidak hanya dapat memainkan video dan file musik dari iPad saja namun Anda juga dapat mendengarkan radio dengan stasiun radio favorit anda, tentunya tetap menggunakan layanan data atau interet.

Selain itu, dengan aplikasi ini akan memungkinkan anda dapat menambahkan foto dari iPad Anda ke lagu yang Anda mainkan dii media player ini.

# 3. MCPlayer HD
MCPlayer HD juga dikenal sebagai Media Video Player terbaik khusus dikembangkan untuk memutar file video dan file audio pada perangkat iOS, terutama iPad.
Pemutar video memiliki Dolby fitur digital dan surroundini akan memberikan suara yang jernih dengan output yang telah di sesuaikan.

Selain itu Ana juga dapay membuat daftar putar Anda sendiri kemudian untuk mendengarkan atau memutar video. Untuk dapat enjalanan aplikasi ini di butuhkan iOS 6.0 atau versi yang lebih baru. Aplikasi ini juga tersedia dalam 13 bahasa termasuk Inggris, Belanda, Portugis, Swedia dll
# 4. It’s Playing
It’s Playing adalah pemutar video iPad paling keren. Memiliki dukungan yang bagus untuk cara mudah untuk memutar file video dari perpustakaan video atau fil anda.

Aspek yang menarik termasuk langsung men-download subtitle, gestures, cara mudah untuk mengakses video dari berbagai sumber, dan banyak sekali fitur pemutar video untuk memperkaya pengalaman Anda.
# 5. ArkMC
ArkMC Merupakan Video Player yang mulanya berasar dari aplikasi streamer video yang terbaik. Fokus utama aplikasi ini adalah pada wireless and seamless UpnP/DNLA berbagi saat memurtar video merupakan sangat kuat dan mampu juga.

ArkMC Media Player mendukung berbagai format file sehingga Anda akan merasa leluasa untuk menggunakan streamer sebagai Media player sebagai media player utama anda.

Harga : $4,99 Download ArkMC Pro

1 Response to "Apliksi Pemutar Video Premium Terbaik untuk iPhone dan iPad"

  1. Great article! Have trid ArkMC, a nice media center. We stream with my son cartoons from the PC Windows Media Server to our Smart TV with Dolby surround sound, great feelings!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.