Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Thursday 27 June 2019

Spesifikasi dan Harga Kulkas LG Murah Terbaru yang Wajib Diketahui

Spesifikasi dan Harga Kulkas LG Murah Terbaru yang Wajib Diketahui Rating: 4.5 out of 5 1

Spesifikasi dan Harga Kulkas LG Murah Terbaru yang Wajib  Diketahui - Kulkas memiliki fungsi untuk menyimpan bahan makanan agar bisa memperpanjang masa simpan dari makanan itu sendiri. Sehingga tidak cepat basi juga bisa mempertahankan kandungan nutrisi yang ada pada makanan tersebut.

Kulkas menjadi salah satu kebutuhan yang wajib untuk dimiliki orang saat ini. Apalagi jika rumahnya jauh dari tempat perbelanjaan kebutuhan pokok.

Banyaknya vendor yang menyediakan kulkas sebagai salah satu produk andalannya. Tidak mau kalah dengan vendor lain, LG pun juga mengeluarkan beberapa seri kulkas untuk produknya.

LG juga tidak serta merta hanya menghadirkan kulkas dengan 1 pintu saja, tapi juga terus berinovasi sehingga bisa juga menghadirkan kulkas dengan spesifikasi 2 pintu. Lalu, bagaimana spesifikasi yang diberikan oleh LG dalam kulkas 2 pintunya? Dan berapa harganya? Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Simak ulasan di bawah ini.

LG GN-D702HLAL

Bisa dikatakan memiliki harga kulkas LG murah terbaru, kulkas ini memiliki spesifikasi unik yang sesuai dengan harga yang ada.

Memiliki 2 pintu (1 door in door) menjadi daya tarik dari seri ini. Juga memiliki kapasitas sebesar 700 liter. Sangat mudah untuk diakses dan menggunakan smart inverter compressor sebagai kompresornya.

Juga memiliki keunggulan dalam menjaga makanan tetap bersih dan segar dengan sistem hygiene fresh yang ada. Harga untuk seri ini dibanderol sebesar Rp9.357.000.

LG GN-M702GPH

Masih dengan fitur 2 pintu, kulkas seri ini memiliki kapasitas sebesar 700 liter untuk grossnya dan 490 liter untuk nettnya. Dengan menggunakan external temperatur control, temperatur kulkas ini bisa di setting dari luar. 

Selain itu, seri ini menghadirkan freezer yang lebih besar untuk menampung lebih banyak lagi makanan yang ada.

Juga dilengkapi dengan LED lamp dan menggunakan detachable 1 time ice tray. Harga kulkas LG 2 pintu murah terbaru untuk seri ini berada di kisaran Rp7.617.000.

LG GN-M602GLH

Harga kulkas LG murah terbaru selanjutnya adalah seri LG GN-M602GLH. Dengan kisaran Rp6.157.000 saja. Bagaimana dengan spesifikasinya? Masih dengan dua pintu sebagai kelebihannya, kulkas ini berkapasitas 600 liter untuk grossnya dan 458 liter untuk nettnya.

Seri ini menggunakan fitur lain seperti anti bacterial health guard untuk menjaga makanan tetap segar dan tetap memiliki nutrisi yang tinggi. Juga menggunakan external temperature control untuk mengatur temperatur pada kulkasnya. Dan juga menggunakan detachable 1 time ice ray. Juga memiliki freezer yang lebih luas untuk menyimpan lebih banyak lagi makanan kesukaan Kamu.

LG GN-B562GLC

Memiliki kapasitas total sebesar 600 liter dengan refrigerator top mount. Selain itu, seri ini menggunakan health guard untuk menjaga makanan tetap dalam keadaan yang segar. 

Untuk seri yang ini, LG memasangkan internal temperature control untuk mengatur temperatur suhu di dalamnya.

Juga memiliki box buah dan sayuran yang lebih luas dari seri sebelumnya. Harga kulkas LG murah terbaru untuk seri ini adalah Rp.5.357.000 rupiah saja. Bagaimana? Apakah menurutmu harga kulkas LG murah terbaru dan spesifikasinya sudah tepat?

LG juga sudah tersebar luas di pasaran luas. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah hanya cukup mengunjungi toko resminya saja. Tapi bagaimana jika di kotamu tidak ada toko resmi dari LG? Apa ada jaminan garansi?

Untuk Kamu yang masih mengalami kebingungan dimana bisa mendapatkannya, Kamu bisa mengakses bukalapak.com untuk solusi yang paling tepat. 

Di sana terdapat berbagai seri kulkas LG 2 pintu dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan harian Kamu. 

Yang pasti Kamu juga akan tetap mendapatkan kartu garansi jika membeli kulkas LG 2 pintu di Bukalapak.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Kulkas LG Murah Terbaru yang Wajib Diketahui"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.