Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Friday 22 May 2015

Power Bank Merk Apple Asli Atau Palsu?

Power Bank Merk Apple Asli Atau Palsu? Rating: 4.5 out of 5 1

Power Bank Merk Apple Asli Atau Palsu? - Popularitas Apple dalam membuat suatu brand produk memang sudah tidak diragukan lagi, hampir dari setiap produknya selalu saja menjadi hal yang menarik untuk di gunakan. Contoh kemunculan konsep iPhone generasi pertama oleh Mendiang Steve Job langsung di serbu oleh pengguna hingga akhirnya bermunculan produk lain yang meniru konsep dari iPhone.

Tetapi rupanya dari kepopuleran Apple ini membuat perusahaan lain ingin meraup keuntungan besar dengan memproduksi barang tiruan atau menggunakan merk Apple sebagai senjata menarik perhatian konsumen pasar. Berkaitan dengan hal tersebut saya akan mengulas Power Bank Merk Apple, Asli tau Palsu?


Power bank merk apple, asli atau palsu

Power Bank saat ini memang sedang banyak di butuhkan tak hayal banyak sekali produsen power bank beramai-ramai memproduksi power bank oleh karenanya pasar menjadi sangat ketat dan persaingan pun sangat sengit, dari sini ternyata membuat segelintir produsen ingin melalui jalan pintas yaitu dengan menggunakan merk apple sebagai penarik perhatian pasar, tindakan ini di lakukan tanpa proses yang jelas artinya bisa sebut juga dengan ilegal, nah untuk anda yang sedang mencari power bank haraplah berhati-hati agar tidak sampai tertipu.

Apakah Power Bank Merk Apple Itu Palsu?

Perlu di ketahui sejauh ini apple tidak atau belum memproduksi power bank, jadi jika anda menemui power bank bermerk apple sudah pasti itu bukan produk dari apple melainkan produk dari perusahaan yang tidak di ketahui asal usulnya, untuk kualitas sendiri saya belum pernah membuktikan dan pastinya anda sudah dapat mengira-ngira bagaimana kualitas produk tersebut.

Saran Sebelum Membeli Produk Apple

Saran, sebelum membeli produk apple di tempat-tempat yang bukan distributor apple resmi sebaiknya anda cek terlebih dahulu di website resmi apple store jika di sana tertera produk tersebut di jual atau di produksi oleh apple atau pihak ketiga di bawah lisensi apple maka sudah pasti produk tersebut resmi atau asli dan legal dari apple.


Untuk Power bank sendiri banyak sekali brand yang sudah terkenal dengan kualitasnya dan juga cocok dan ramah untuk berbagai smartphone termasuk iPhone jadi tidak perlu khawatir akan merusak baterai iPhone anda. Demikian ulasan  mengenai problematika Power Bank Merk Apple Asli Atau Palsu? semoga dapat bermanfaat untuk anda.

2 Responses to "Power Bank Merk Apple Asli Atau Palsu?"

  1. Jadi ternyata aplle belum punya produk power bank yah, berarti udah banyak donk yang tertipu karena power bank dengan merk aplle udah banyak beredar di pasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini apple belum memprodukai power bank gan rudhy, jika sudah beredar baiknya beli saja di apple store resmi.

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.