Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Sunday 27 September 2015

Cara Mengatur Tingkat Sensivitas 3D Touch Pada iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus

Cara Mengatur Tingkat Sensivitas 3D Touch Pada iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus Rating: 4.5 out of 5 1

Cara Mengatur Tingkat Sensivitas  3D Touch Pada iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus - Fitur 3D Touch yang baru saja di perkenalkan pada iDevice iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus telah menjadi gebrakan bagus untuk menarik konsumen Apple. Inovasi yang luar biasa yang mungkin tidak terpikir kan oleh user kini telah dapat di nikmati.

Menggunakan iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus dengan Fitur 3D Touch tentu akan menjadi pengalaman pertama yang mengesankan untuk user karena fitur ini memang terbilang sangat baru serta tidak di temui di perangkat smartphone lain.

Cara Mengatur Tingkat Sensivitas 3D Touch Pada iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus

Karena terbilang baru, beberapa user mungkin merasa canggung untuk menggunakannya, di tambah lagi setiap user memiliki tingkat sensivitas yang berbeda.

Nah untuk itu ternyata apple telah lebih dulu tau masalah tersebut dan menjawab persoalan tersebut dengan menyediakan menu pengaturan untuk menyesuaikan sensivitas jari setiap user, bagaimana caranya? simak langkah demi langkah tutorial di bawah ini.

Cara Mengatur tingkat Sensitivitas 3D Touch Pada iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus

  1. Buka Menu Settings  → Tekan pada Umum/General.
  2. Pilih aksesibilitas.
  3. Sentuh 3D Touch. Di sana anda akan melihat garis horizontal dengan tiga fitur di dalamnya: Light, Medium, dan Firm. 
  4. Geser 3D Touch dari Medium ke Light atau Medium atau Firm Sesuai selera
Untuk meningkatkan sensitivitas anda cukup geser ke arah light, untuk tingkat sensivitas sedang geser ke medium dan untuk mengurangi sensivitas geser saja kearah Firm, dengan mode ini untuk anda yang tidak menyukai low respon mungkin akan tidak nyaman, sebaliknya jika anda suka low respon, mode firm akan sangat nyaman anda gunakan. Selebihnya Silahkan anda sesuaikan sendiri.

Demikian tutorial Cara Mengatur tingkat Sensitivitas 3D Touch Pada iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus semoga bermanfaat. Jangan lupa follow da like Fans page kami. 

0 Response to "Cara Mengatur Tingkat Sensivitas 3D Touch Pada iPhone 6s Dan iPhone 6s Plus"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.