Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 7 November 2015

Cara Memblokir Penelepon Tidak Dikenal Di iPhone

Cara Memblokir Penelepon Tidak Dikenal Di iPhone Rating: 4.5 out of 5 1

Cara Memblokir Penelepon Tidak Dikenal Di iPhone - Pernahkah kamu kesal dengan teror penelepon tidak di kenal pasti nggak nyaman sekali ya, hari-hari kamu jadi terganggu dengan ulahnya, kira-kira apa yang mereka pikirkan bisa-bisanya melakukan ha konyol seperti itu. Tapi jangan khawatir untuk menyiasati hal ini kamu bisa memblok Nomornya agar tidak lagi dapat meneror.

Berbeda dengan iOS 6  yang tidak memungkinkan untuk memblokir seseorang. Namun sejak rilisnya iOS 7 kini memungkinkan kamu bisa memblokir seseorang yang mengirimi iMessage (atau bahkan membuat panggilan atau mengirim teks). 

Cara Memblokir Kontak di iPhone

Cara Memblokir Penelepon Tidak Dikenal Di iPhone

Dan sekarang fitur tersebut meluas ke iOS 8 dan iOS 9 juga. Berikut adalah cara untuk memblokir Kontak.

  • Buka Telepon app.
  • Tekan pada Recents dengan simbol jam dari bawah.
  • Anda akan melihat semua nomor telepon terbaru yang telah Anda mengirim / menerima. Mencari nomor telepon yang tidak dikenal yang Anda ingin memblokir mengirimi Anda iMessages. Setelah Anda telah menemukan jumlah yang tidak diketahui, tekan "i" icon yang akan di sebelah kanan nomor.
  • Gulir ke bawah dan tekan pada Blok penelepon ini.
  • Tekan pada Blok Kontak.
Nah itu Lay caranya memblokir seorang! Sedekah melakukan trik di atas Anda tidak akan menerima iMessages, panggilan telepon dan bahkan Face Time dari nomor tak dikenal ini.

Namun bagaimana jika kamu ingin menghapus kontak itu sendiri dan blok nomor? Itu tidak mungkin (setidaknya saat ini belum) kecuali jika kamu menelepon operator Anda dan mereka memblokir nomor.

Anda juga bisa login ke akun Anda di portal operator Anda dan menambahkan nomor ke blacklist. Mungkin perubahan akan berlaku cukup lama.

Ada juga pilihan lain untuk berhenti mendapatkan notifikasi ketika seseorang mengirim sebuah iMessage tanpa menghilangkan pesan pemberitahuan lainnya. Proses ini melibatkan dua langkah:
  • Hapus kontak dari telepon buku / alamat Anda.
  • Buka Pengaturan → Pemberitahuan → Pesan → gulir ke bawah dan pilih Tampilkan Alerts dari Kontak saya.
Dengan cara ini, Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan untuk iMessages dikirim dari nomor yang tidak dikenal (atau angka yang tidak dalam kontak Anda).

Nah demikian cara memblokir penelepon tidak dikenal di iPhone, semoga bermanfaat. Sekarang anda tidak akan terganggu lagi dengan teror penelepon tidak di kenal.

0 Response to "Cara Memblokir Penelepon Tidak Dikenal Di iPhone"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.