Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Tuesday 19 January 2016

Rumor iPhone 6c Akan Memiliki Desain Berbeda Dan Layar Lebih Kecil

Rumor iPhone 6c Akan Memiliki Desain Berbeda Dan Layar Lebih Kecil Rating: 4.5 out of 5 1

Rumor iPhone 6c Akan Memiliki Desain Berbeda Dan Layar Lebih Kecil - Belum lama releas iPhone 6s kini Apple akan segera release iPhone 6c tahun ini, di kabarkan dari analis bisnis yang paling dapat di percaya yaitu KGI, Bahwa iPhone 6c akan di luncurkan pada awal tahun ini, dan di yakini akan tersedia pada bulan februari mendatang.

Apple memang terkesan sangat terlalu cepat untuk meluncurkan produk barunya, jika iPhone 6c akan di luncurkan maka sudah pasti iPhone 5s akan mengalami penurunan harga, dan pula usang, seperti saat Apple meluncurkan iPhone 5c maka iPhone 4s yang dulunya sangat mewah menjadi terlihat usang. 

Kabarnya iPhone 6c akan di bekali dengan Chip A9 terbaru dan dengan di sokong memori ram sebesar 2GB, Tentu ini akan membuatnya memiliki performa dan kecepatan yang bagus.

Namun sayangnya di kabarkan pula iPhone 6c hanya akan memiliki Storege sebesar 16Gb saja, cukup di sayangkan dengan performa yang unggul iPhone 6c hanya memiliki internal yang bisa di bilang sangat terbatas, dan pula Apple juga tidak menyertakan fitur andalah 3D touch di iPhone 6c ini.

Beberapa sumber menyebutkan Alan Apple melakukan hal tersebut bertujuan untuk menjaga ke-eksklusifan smartphone andalannya yaitu iPhone 6s.

Nah yang paling menarik untuk anda yang menyukai smartphone layar kecil, kabarnya iPhone 6c akan memiliki layar kecil yaitu 4-Inc saja, mungkin nanti akan terlihat seperti iPhone 5c, Apple juga hanya akan memberikan baterai yang tidak cukup besar yaitu 1642Mah saja.

Jika di lihat dari bentuk body tipis dan layar 4-Inc, malah menyerupai iPod touch  rilisan terdahulu, kemudian pula sepertinya kali ini Apple tidak menggunakan material plastik untuk seri C pada iPhone miliknya namun menggunakan material logam yang terlihat cukup keren dan elegan. Benarkan begitu. Kita lihat saja nanti ya gan.

2 Responses to "Rumor iPhone 6c Akan Memiliki Desain Berbeda Dan Layar Lebih Kecil"

  1. mas, mau tanya.. Produk apple yang sudah berumur lebih dari 7 tahun (dari masa produksi terakhir), apakah produk tersebut masih dapat digunakan secara normal sbgmn kita beli di awal?
    Saya masih kurang paham dg info yang beredar bahwa apple menghentikan dukungan layanan untuk produknya yang vintage dan obsolate.
    Mohon pencerahannya mas.
    Saya ada rencana mau membeli iphone, tapi masih bingung. Apalagi sebentar lagi kabarnya iphone 5se rilis. Akun G+ mas sigit sudah saya add, gimana ya caranya biar bisa ngontak? Thanks in advance

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.