Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Sunday 31 July 2016

Microsoft Pix Aplikasi Kamera Terbaik Untuk iPhone dan iPad Buatan Microsoft

Microsoft Pix Aplikasi Kamera Terbaik Untuk iPhone dan iPad Buatan Microsoft Rating: 4.5 out of 5 1

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk iPhone dan iPad Microsoft Pix - Berfoto merupakan cara yang paling menyenangkan untuk mengabadikan momen-momen bersama sahabat dan orang-orang tercinta, selain itu juga berfoto juga menjadi trend oleh kalangan remaja untuk menunjukan eksistensinya. Agar mendapatkan hasil foto terbaik sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi kamera yang memungkinkan anda dapat memperoleh hasil foto yang bagus. Salah satu aplikasi kamera iPhone terbaik itu adalah Microsoft Pix. 

Aplikasi kamera iPhone terbaik Microsoft Pix merupakan aplikasi kamera yang di kembangkan oleh perusahaan teknologi Microsoft. Banyak sekali fitur-fitur dan kelebihan dari Microsoft Pix ini. Untuk mengetahuinya silahkan baca ulasan berikut.

Microsoft Pix Aplikasi Kamera Terbaik Untuk iPhone dan iPad Buatan Microsoft


#1. Fitur Face Recognition

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk iPhone

Pengenalan wajah adalah salah satu keunggulan dari Pix. Tidak hanya itu saja namun di kombinasikan dengan face recognition yaitu kecepatan deteksi wajah dalam shoot dan secara otomatis mengoptimalkan pengaturan hasil foto sehingga membuat foto Anda terlihat lebih baik di banding dengan aplikasi kamera bawaan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengatur dan menyesuaikan foto agar tampak lebih baik.

#2. Fitur Momen Capture

Fitur Momen Capture kamera iphone terbaik

Aplikasi Kamera dari Microsoft ini memiliki kemampuan menangkap frame dengan cepat dan saat momen yang tepat.  Sehingga meminimalisir tercadi blur saat terjadi guncangan saat mengambil gambar,  dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan gambar terbaik pada momen yang tepat. Pada umumnya saat kita menekan tombol shoot pada kamera sering sekali mengakibatkan guncangan yang menyebabkan hasil foto tidak bagus, dengan fitur momen captur ini anda tidak perlu khawatir akan gambar blur.

#3. Fitur Smart Setting

Fitur Smart Setting kamera iphone terbaik

Fitur semart seeting ini berfungsi untuk secara otomatis memeriksa adegan dan pencahayaan setiap melakukan shoot, sehingga anda tidak perlu repot-repot malakukan setting manual kamera. Hasilnya, Anda dapat mengambil foto dengan fantastis tanpa banyak melakukan editing.

#4. Fitur Best Image

Aplikasi kamera Microsoft pix ini dapat melalukan auto-memilih hingga 3 dari jepretan terbaik dari serangkaian shooting. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat mencegah iPhone anda kehabisan storage karena terlalu banyak foto yang sama. Selain itu tampa harus secara manual memilih-milih foto yang paling bagus, anda akan dapat menghemat waktu.

#5. Fitur Hyperlapse

Untuk memberikan Anda hasil video lebih halus, peran  fitur Hyperlapse dapat secara otomatis menstabilkan video. Video juga dapat disimpan di sejumlah kecepatan yang berbeda tergantung selera Anda.

#6. Fitur Image Quality

Dengan menggunakan discarded burst frames anda akan mendapatkan kualitas gambar terbaik. Dengan meningkatkan eksposur dan warna, dan mengurangi noise dan blur, ini akan membuat foto anda Anda terkesan tidak biasa-biasa saja.

#7. Fitur Live Image

Dengan fitur ini, foto yang Anda ambil tidak lagi dibatasi pada single shot yang pengguna lihat saat mereka menekan tombol shutter, kamera akan mengambil beberapa shots di sekitar momen tersebut, membuatnya dapat berpindah beberapa millidetik dan memilih gambar yang diambil dengan waktu yang lebih tepat. Untuk itu anda dapat menikmati foto yang dinamis.

#8. Auto-Sync

Anda dapat auto-sync semua foto Anda ke Anda kamera roll . membagikan foto momen yang tak terlupakan dengan teman dan orang yang anda dicintai untuk.

#9. System Requirement dan Ketersediaan

Anda dapat men-download Microsoft Pix secara gratis dari App Store . Aplikasi kamera terbaik untuk iPhone dari Microsoft ini dapat di jalankan pada system operasi iOS 9.0 atau yang lebih baru dan kompatibel dengan iPhone 5s , iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPad Air atau yang lebih baru, iPad Mini 2 atau yang lebih baru, iPad  Pro dan iPod Touch ( generasi ke-6).

#10. Kesimpulan

Microsoft Pix aplikasi kamera cerdas untuk mengambil foto yang menarik. Dengan fitur-fitur ultra-canggih, jauh lebih baik di banding dengan aplikasi-aplikasi kamera untuk iPhone yang lainnya tentu dengan keunggulan-nya masing-masing. Jika Anda ingin memiliki aplikasi dengan fitur lebih bagus dan lengkap dari pada aplikasi kamera bawaan iPhone, saya akan merekomendasikan Aplikasi kamera Microsoft Pix untuk Anda.

0 Response to "Microsoft Pix Aplikasi Kamera Terbaik Untuk iPhone dan iPad Buatan Microsoft"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.