Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Monday 8 August 2016

Akhirnya, Pokémon Go Resmi Hadir Di Indonesia

Akhirnya, Pokémon Go Resmi Hadir Di Indonesia Rating: 4.5 out of 5 1

Akhirnya, Pokémon Go Resmi Hadir Di Indonesia - Setelah menuai banyak kontroversi game yang sedang buming di kalangan pengguna smartphone ini akhirnya resmi hadir di indonesia untuk semua penggua smartphone baik Android maupun iOS.

Setelah menuai kontroversi karena di nilai membahayakan bagi pengguna akhirnya berhasil rilis juga.

Kemarin tepatnya tanggal 6 agustus game aplikasi berbasis Augmented Reality ini sudah bisa di download secara resmi di indonesia, lalu bagaimana cara download game Pokémon Go?. Mudah saja, seperti layaknya saat mendownload aplikasi lainnya, buka apps store atau google play untuk pengguna Android kemudian search keyword "Pokémon Go" lalu klik unduh.

Setelah selesai game Pokémon Go siap do mainkan.

Akhirnya, Pokémon Go Resmi Hadir Di Indonesia

Bukan hanya di indonesia saja kini Pokémon Go juga telah resmi tersedia di belasan negara Asia dan Oceania, seperti dalam kutipan berikut ini yang bersumber dari laman facebook resminya.
Trainers in 15 new countries and regions across Asia and Oceania can now officially download Pokémon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokémon in the world around you!
Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau
Game yang mengharuskan penggunanya terus bergerak ini telah mendulang kesuksesan dalam waktu yang singkat. Bahkan dalam waktu relatif singkat itu telah berhasil mendulang 100 juta kali download, itu belum termasuk saat resmi rilis di Indonesia, bisa di bayangkan nantinya game garapan Nintendo ini akan membuat sejarah kesuksesannya, di kabarkan pula seiring mencuatnya game ini saham milik Nintendo juga turut naik.

Untuk kalian yang belum tahu, Cara bermain Pokémon Go tidak lah sulit kalian hanya perlu bergerak menjelajah untuk mencari monster.

Tertarik untuk mencoba game yang venomenal ini, langsung saja download game Pokémon Go untuk iOS dan Android pada tautan link di bawah ini.

0 Response to "Akhirnya, Pokémon Go Resmi Hadir Di Indonesia"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.