Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Thursday 4 August 2016

Apple Music Resmi Hadir di Android dengan Equalizer Settings dan Kinerja Lebih Baik

Apple Music Resmi Hadir di Android dengan Equalizer Settings dan Kinerja Lebih Baik Rating: 4.5 out of 5 1

TeknoPed.com - Setelah berhasil di release untuk plastform iOS kini Apple Music juga resmi memulai debutnya di perangkat android, tujuannya jelas agar tidak hanya dari pengguna platform iOS saja yang bisa menikmati Fitur Apple music ini namun juga dari platform android.

Saat ini, Apple Musik untuk Android telah mendapatkan update versi 1.0 yang sebelumnya versi beta pada awal release. Aplikasi ini memulai debut mengejutkan pada bulan November 2015 lalu pada platform iOS, seperi tidak puas dan ingin memperluas pengguna Apple kini juga merelease untuk platform android, agar semua pecinta musik dapat menikmati musik tidak peduli di mana dan dengan apa platform produk yang gunakan.

Apple Music Resmi Hadir di Android dengan Equalizer Settings dan Peningkatan Kinerja

Versi terbaru apple music ini memungkinkan Anda dapat menikmati streaming musik, mendengarkan stasiun radio, membuat custom playlist, rekomendasi akses, menonton video musik, menikmati konten eksklusif dan bahkan bisa sign up untuk family acount.

Untuk update hari ini juga memberikan akses pada pengaturan equalizer dan peningkatan kinerja, playback dan stability improvements. Sedangkan ukuran file applemusic yaitu 33 MB, untuk bisa mendownload kalian memerlukan smartphone atau tablet dengan system operasi Android 4.3 atau lehih tinggi. Tertarik untuk mencobanya.

Harga: Gratis 3 Bulan Download Apple Music untuk Android

Berikut ini adalah fitur Appel music:
  • Nikmati lebih dari 30 juta lagu dari Katalog Apple Musik.
  • Jelajahi ribuan playlist untuk setiap genre, atau aktivitas, yang diciptakan oleh kurator ahli dengan hasrat bermusik.
  • Dapatkan rekomendasi untuk playlist dan album berdasarkan musik yang Anda sukai.
  • Menambahkan musik favorit Anda ke perpustakaan Anda dan mengaksesnya di semua perangkat Anda.
  • Mendengar artis favorit Anda & DJ dari seluruh dunia pada Beats 1.
  • Tune ke on-demand, dikuratori stasiun radio, dan mendengar lebih banyak musik yang Anda inginkan.
Seperti di iOS, Apple Musik untuk Android  menggeratiskan untuk 3 bulan pertama dan setelah itu membayar $ 9,99 per bulan untuk berlangganan.

0 Response to "Apple Music Resmi Hadir di Android dengan Equalizer Settings dan Kinerja Lebih Baik"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.