Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Friday 12 August 2016

Cara Menonaktifkan Auto-Play Video Line

Cara Menonaktifkan Auto-Play Video Line Rating: 4.5 out of 5 1

Cara Menonaktifkan AutoPlay Video Line - Singkat kata tentang line, Line Messenger merupakan aplikasi social media dan pesan singkat, aplikasi line messenger saat ini telah banyak sekali di gunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia, user interface yang menarik dan kaya akan emoticon membuat line messenger sangat di gemari, apalagi oleh anak muda.

Tidak hanya pesan singkat dan emoticon saja, pada aplikasi line messenger juga memiliki fitur lainnya seperti game dan layanan baca komik di line webtoon.

Pada aplikasi line messenger pengguna dapat bebagi status, foto dan video, setiap post nantinya akan tampil di time line dan dapat di lihat oleh semua teman-teman yang telah bergabung.

Cara Menonaktifkan Auto-Play Video Line
Namun taukah kalian karena video yang tampil pada timeline itu bersifat auto-play atau memutar secara otomatis hal tersebut membuat kuota data internet kalian akan cepat habis, bahkan ketika kalian tidak ingin menontonnya sekalipun.

Untuk membuat video di line tidak auto-play atau secara otomatia memutar, kalian dapat menonaktifkannya. Caranya silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara menonaktifkan auto play video pada line

#1. Buka aplikasi line messenger

#2. Kemudian masuk menu setting dengan tap pada ikon gear di kanan atas aplikasi line

#3. Pada menu setting scroll ke bawah dan temukan "Photos & Videos" lalu tap untuk membukanya

#4. Di sana ada beberapa pilihan tentang photos dan videos, untuk menonaktifkan auto-play video pada line silahkan swipe off togle button pada "auto-play videos", dari situ kalian juga bisa menonaktifkan auto-download foto, caranya sama seperti pada auto-play videos yaitu swipe-off pada "auto-download photos".

Kalian juga bisa malakukan pengaturan kualitas gambar pada line yang ada pada menu "photos quality (sent)".

Oh iya untuk yang belum tahu, pada menu setting anda juga bisa mengatur theme chat, notification, timeline dan lainnya, silahkan anda eksplore sendiri ya. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa like, share dan follow google plus teknoped dan nantikan updatan artikel nya tiap hari di timeline google plus kalian.

1 Response to "Cara Menonaktifkan Auto-Play Video Line"

  1. Untuk autoplay di line pc apa bisa di atur juga min? suwun

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.