Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Sunday 21 August 2016

Google Duo, Aplikasi Video Call Terbaik Buatan Google Pesaing Facetime

Google Duo, Aplikasi Video Call Terbaik Buatan Google Pesaing Facetime Rating: 4.5 out of 5 1

Google Duo, Aplikasi Video Call Terbaik Buatan Google Pesaing Facetime - Google Duo, aplikasi video call buatan google ini resmi rilis di indonesia untuk perangkat iOS dan Android, setelah sebelumnya pernah di singgung pada acara Google I/O 2016 kemarin, kini Google Duo sudah dapat kalian nikmati,

Aplikasi yang akan menjadi pesaing facetime ini memiliki user interface yang simpel sehingga sangat mudah di gunakan, Google Duo juga dilengkapi dengan fitur knock yang unik, apa si fitur knock?, fitur knock pada aplikasi video calling ini memungkinkan kalian dapat melihat preview panggilan yang sedang kalian lakukan, bahkan sebelum lawan bicara akan menerima panggilan kalian.

  Google Duo, Aplikasi Video Call Terbaik Pesaing Facetime Buatan Google

# Tampilan Google Duo

Google Duo memiliki tampilan yang sangat sederhana, saat menggunakan aplikasi kalian juga dapat mengatur penggunaan kamera depan atau belakang, kemudian untuk menjawab panggilan masuk kalian cukup swipe ke atas pada lingkaran dengan ikon kamera.

cara menggunakan google duo

Kemudian untuk melakukan panggilan kalian dapat memulainya dengan menekan tombol lingkaran “video call” lalu sebelum panggilan kalian di jawab, persiapkan look yang bagus agar preview kamu menarik perhatian si dia untuk segera menjawab.

fitur google duo

Meskipun telah di gadang-gadang akan menjadi pesaing facetime namun Google Duo belum memiliki fitur yang lengkap seperti facetime, contohnya, belum adanya fitur untuk panggilan dalam mode group, semoga saja pada update selanjutnya Google Duo sudah mendukung itu ya.

# Keamanan Google Duo

Soal keamanan Google Duo menggunakan teknologi encription end-to-end yang membuatnya setara dengan keamanan aplikasi video call facetime milik Apple. 

Karena ID Google Duo menggunakan nomer ponsel pribadi yang unik maka orang lain tidak akan bisa menggunakan akun kalian tanpa memiliki nomer ponsel kalian, melakukan register kalian hanya perlu memasukkan nomor ponsel sebagai ID kemudian Google akan mengirim kode konfirmasi melalui sms, masukan kode tersebut dan Google Duo sudah bisa kalian gunakan.

# Fitur dan Kelebihan Google Duo

Seperti yang di singgung di atas Google Duo memiliki fitur knock yang memungkin kalian dapat melihat preview panggilan sebelum menerimanya, di tambah interface yang simple juga menjadi kelebihan tersendiri untuk Google Duo, registrasi tak perlu ribet namun tetap aman juga bisa kalian nikmati dengan Google Duo.
Duo is a one-to-one video calling app for everyone – designed to be simple, reliable and fun so you never miss a moment.
Features:
Simple interface
High quality video
Cross-platform
Tertarik untuk mencobanya silahkan download aplikasi Google Duo yang tersedia untuk iOS dan Android pada link tautan berikut.

0 Response to " Google Duo, Aplikasi Video Call Terbaik Buatan Google Pesaing Facetime"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.