Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Monday 9 March 2015

Memperkenalkan Dock Charging Lightning Dari Apple, Berikut Ulasannya

Memperkenalkan Dock Charging Lightning Dari Apple, Berikut Ulasannya Rating: 4.5 out of 5 1

Memperkenalkan Dock Charging Lightning Dari Apple - Perusahaan teknologi apple Inc asal California ini memang sangat gencar untuk memperbarui dan menciptakan perangkat teknologi baru sebagai pendukung untuk iDevice, Salah satunya mengenai perangkat charger, baru-baru ini apple telah resmi mengeluarkan produk barunya yaitu Dock Charging Lightning, pengguna kini tidak perlu menggunakan perangkat tambahan lagi untuk menggunakan dock charging karena dock charging besutan Apple ini telah di lengkapi dengan konektor Lightning  sebagai pengisi daya.

Dock Charging Lightning Dari Apple

Sebelumnya apa si dock charging lightning ini?? kalau di artikan secara bahasa doct adalah sebuah dermaga atau tempat ya bisa di artikan dock charging ini merupakan sebuah perangkat atau tempat untuk pengisian daya iphone,dan lightning merupakan sebutan dari konektor yang sebelumnya menggunakan konektor dengan USB 30 pin. nah kurang lebih seperti itu.

Dock Charging Lightning Dari Apple
Tapi sayangnya Dock charing dengan lightning ini hanya kompiteble atau mendukung dengan perangkat iDevice yang telah suport lightning seperti iPhone 5, iPhone 6 ke atas, untuk 4s ke bawah yang masih menggunakan konektor jenis 30 pin tentu belum bisa menggunakan dock charging lightning ini. Tapi tenang saja anda masih dapat menggunakan Dock charging dari produk lain yang juga berkualitas.

Cara Menggunakan Dock Charging Lightning Dari Apple

  • Hubungkan Dock ke komputer dengan kabel USB (disertakan dengan iPhone) untuk sinkronisasi iPhone dan mengisi daya baterai.
  • Hubungkan Dock ke power point menggunakan Apple USB Power Adapter (termasuk dengan iPhone Anda) untuk mengisi baterai.
  • Tempatkan iPhone Anda di Dock dan menikmati audio yang jernih selama panggilan speakerphone.
  • Hubungkan Dock ke speaker tambahan atau stereo menggunakan kabel 3,5 mm (yang dijual terpisah) untuk memutar musik dan podcast dari iPhone Anda agar lebih mantap.
Untuk harga dock charging lightning ini seperti yang di lansir pada Apple store Indonesia di bandrol dengan harga Rp 649.000 lebih mahal di banding dengan produk yang di produksi pihak ke 3.

Anda tertarik untuk membelinya silahkan datang langsung ke ibox atau Apple store terdekat, demikian ulasan mengenai Dock Charging lightning Dari Apple semoga  bermanfaat.

0 Response to "Memperkenalkan Dock Charging Lightning Dari Apple, Berikut Ulasannya"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.