Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Tuesday 15 September 2015

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Ala Google Nexus

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Ala Google Nexus Rating: 4.5 out of 5 1

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Ala Google Nexus - Kesalahan dalam mengetik kata atau kalimat yang sering di sebut typo memang sering kali membuat jengkel, hal ini tidak hanya membuat jengkel anda sendiri tetapi juga membuat kesal orang lain yang membacanya.

Typo saat chating atau smsan memang menjadi hal yang wajar tapi jika typo nya sudah kelewatan hingga sulit sekali di baca juga akan membuat anda rugi sendiri, apalagi jika anda typo-nya sama pacar seperti kasus ini.

Aplikasi Keyboard Android Terbaik


Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android Ala Google Nexus

Cewek: Sayang kamu lagi apa?
Cowok: Lagi nete ni
Cewek: HAAAHH!!??
Cowok: Eh maaf sayang tadi typo maksud aku lagi bete
Cewek: Ah alasan!!! Pokonya kita putus
Cowok: . . . . . :( (nangis darah).
Atau Typo sama teman yang ini
Riyan: dul lo di mana?? Buruan kesini
Dudul: iya yank, bentar lagi aku kesitu
Riyan: Dasar Mahoo!!!
Jangan sampai ya gan, typo kayak yang di atas. Ngeri banget efeknya, bisa putus sama pacar atau malah di kira maho sama teman. Lanjut lagi ke topik judul, typo atau kejadian salah ketik bisa saja dikarenakan karena keyboard agan yang kurang responsive atau juga posisi huruf yang terlalu dekat sehingga memungkinkan salah ketik huruf. Nah di sini saya kan share ulasan aplikasi keyboard android terbaik untuk menghindari kejadian typo saat mengetik, namanya Google keyboard, aplikasi keyboard dari google ini mulanya hanya di buat untuk perangkat android darah murni seperti google nexus atau perangkat android dengan versi google play edition.

Tapi sekarang agan sudah dapat memakainya di android, beberapa fitur unggulan yang untuk meminimalisir typo juga di benamkan di aplikasi keyboard android ini. selain itu yang penulis suka dari aplikasi google keyboard ini adalah material design-nya yang smooth dan flat sehingga enak di lihat, selain itu juga tersedia 4 tema yaitu holo white, holo blue, material dark dan material light menggunakan aplikasi google keyboard ini jadi serasa ngetik di perangkat google nexus, kelebihan lain yang penulis rasakan ketika menggnakan aplikasi google keyboard ini adalah keyboard sangat ringan di gunakan.

Fitur Utama Aplikasi Keyboard Android Terbaik Google Keyboard

  • Ketikan Isyarat: Geser jari dari satu huruf ke huruf berikutnya
  • Dikte: Sentuh mikrofon untuk mendiktekan teks
  • Saran pelengkapan kata, koreksi otomatis, dan prediksi kata berikutnya
  • Masukkan emoji di aplikasi apa saja (Android 4.4+)
  • Sinkronisasi awan untuk riwayat demi saran yang lebih baik di perangkat Android
  • Berfungsi di semua tablet dan ponsel Android
Bagi yang suka typo, dengan memanfaatkan fitur koreksi otomatis  dan saran pelengkapan kata anda jadi lebih mudah mengetik dengan cepat dan terhindar dari typo. Bisa di bilang dari sekian aplikasi keyboard android cuma google keyboard aplikasi keyboard android terbaik.

Bagi yang ingin mencoba silahkan download Google keyboard di Google play langsung ya untuk tutorial cara memasangnya silahkan agan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Download dan instal Google keyboard.
  2. Buka menu setting lalu pilih tab perangkat saya kemudian pilih bahasa dan masukan
  3. Ceklist atau pilih/ubah papan tombol samsung menjadi Google keyboard
  4. Kemudian buka aplikasi Google keyboard pilih Alihkan metode masukan
  5. Selesai.
[ Tutorial di atas saya menggunakan Device samusung galaxy ]
Untuk mengubah tema keyboard buka aplikasi google keyboard pilih tampilan & Tata Letak pilih tema, di siitu juga agan bisa merubah gaya masukan khusus.

Nah demikian ulasan dari penulis tentang aplikasi keyboard Android terbaik ala Google nexus semoga bermanfaat buat pembaca, untuk yang suka typo semoga segera sembuh dan bisa ngetik normal dan benar lagi dengan aplikasi google keyboard aplikasi keyboard terbaik dari google.

0 Response to "Aplikasi Keyboard Android Terbaik Ala Google Nexus"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.