Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Sunday 21 June 2015

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Dengan Fitur Premium

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Dengan Fitur Premium Rating: 4.5 out of 5 1

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Dengan Fitur Premium - Tampilan foto yang bagus akan membuat-mu jadi semakin percaya diri untuk mengunggahnya ke media social, Sekarang ini sudah banyak sekali Aplikasi edit foto untuk Android yang bisa kamu download di google play store, hampir semuanya memilliki keunggulan dan keunikan-nya masing-masing, namun jika kamu masih ragu untuk memilih aplikasi edit foto yang terbaik untuk Android-Mu, pada artikel ini saya akan mengulas daftar aplikasi edit foto android terbaik yang bisa kamu pilih-pilih untuk membuat fotomu jadi lebih bagus.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Banyak sekali aplikasi edit foto di google play yang bisa kamu download, tapi saking banyaknya mungkin kamu butuh rekomendasi untuk memilih aplikasi tersebut yang sesuai dengan keinginan. Nah berikut ini daftar aplikasi edit foto android terbaik rekomendasi TeknoPed.com.

#1. Camera 360 Ultimate

Bukan hanya berfungsi untuk berfoto, Camera 360 ultimate juga dapat di gunakan untuk mengedit foto, Aplikasi edit foto camera 360 ultimate ini memiliki  banyak sekali fitur yang memungkinkan mengedit foto menjadi suatu hal yang sangat mudah di lakukan di perangkat android kamu.

Dengan filter dan efek yang keren dengan mudahnya mengubah fotomu jadi lebih bagus, kamu juga bisa mengubah wajahmu jadi lebih putih dan masih banyak lagi kelebihannya, untuk lebih jelasnya silahkan anda download dan instal di android-Mu. Saat ini Camera 360 juga masih menjadi aplikasi kamera dan aplikasi edit foto terbaik yang paling banyak di instal dan di gunakan di dunia.

Beberapa fitur unggulan yang mungkin dapat menarik perhatian kamu yaitu Saturation, Sharpness, Exposure, White balance dan contrat dengan fitur-fitur di atas bukan hal yang sulit membuat fotomu jadi lebih bagus. Selain fitur juga tersedia berbafai efek standar seperti lomo, retro, sketch, back to 1938, gost dan masih banyak lagi.

#2. SnapSeed

Aplikasi yang di kembangkan oleh Google Inc ini langsung di serbu sejak pertama kali di luncurkan, bukan tanpa alasan fitur yang di usung memang terkesan premium dan juga, memungkinan kamu dapat mengedit foto secara manual mulai tune image, detail foto masih ada yang lain.

Snapseed memiliki fitur inovatif filter yang keren, selain dapat mengedit foto secara manual anda juga dapat langsung menerapkan filter yang telah di sediakan di sana, kamu dapat memilih-nya sesuai selera dan tersedia banyak sekali pilihan, gak usah di ragukan lagi snapseed merupakan aplikasi edit foto android terbaik yang harus kamu coba.
Mungkin berikut ini Beberapa fitur dari snapseed yang dapat menarik hati kamu untuk menggunakannya diantaranya adalah Drama, Vintage, Grunge, Tilt-Shift , Tune Image dan masih banyak lagi,  kalau untuk saya pribadi lebih memilih menggunakan fitur tune image, karena dapat lebih rinci dalam mengatur tune image dan juga dapat di atur sesuai keinginan.

#3. PicsArt

Aplikasi edit foto android PicsArt selain menjadi aplikasi edit foto Android terbaik juga menjadi aplikasi yang sangat popular di play store dengan 250 juta lebih pengguna, pantas sekali jika PicsArt menjadi aplikasi edit foto yang harus kamu instal di android-mu.

Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki banyak sekali fitur unik seperti memasang stiker, frame, collages, bolders, text efek, clip art dan masih  banyak lagi. Ada lagi fitur yang paling popular pada PicsArt yaitu clone tool.

Selain itu untuk anda yang suka berkreasi dengan foto anda pada picsart juga telah di lengkapi dengan fitur dimana anda memungkinkan untuk mengedit foto secara manual tak jauh berbeda dengan snapseed anda dapat menyesuaikan contrast foto, brightness, fade dan masih ada lagi yang lainya, bagaimana mau mencobanya, langsung saja download di google play store gratis.

#4. Adobe Photoshop Express

Bukan hanya pada versi desktop Adobe photoshop juga menunjukan tajinya dengan mengembangkan aplikasi edit foto android terbaik untuk android, tak hanya menang nama saja aplikasi edit foto adobe photoshop express juga tak kalah canggih dengan aplikasi edit foto lainnya.

Pada aplikasi edit poto adobe photoshop expres anda dapat mengedit foto dengan lebih mudah dan anda tidak perlu takut salah, pasalnya pada aplikasi ini telah di legkapi dengan undo dan redo yang memungkinkan anda mengulang 1 atau lebih step kebelakang  jika terjadi kesalahan pada saat mengedit.

Adobe Photoshop Expres juga memiliki filter yang menarik 2 di antaranya yang terbaik yaitu fitur Soft Focus dan Sketch.

Pada aplikasi edit poto android terbaik Photoshop ini anda tidak perlu khawatir jika poto asli akan ikut teredit jika anda mengedit photo tersebut, karena aplikasi ini akan menyalin terlebih dahulu sebelum proses edit di lakukan, sehingga file asli nantinya tidak akan berubah.

#5. VSCO Cam®

Aplikasi edit foto android terbaik VSCO Cam, selain berfungsi sebagai aplikasi kamera VSCO Cam juga dapat berfungsi untuk mengedit foto, sistem yang terintegrasi dengan baik memungkinkan anda dapat mengambil foto sekaligus mengeditnya dengan cepat, selain itu aplikasi edit foto ini juga di lengkapi dengan banyak filter, efek menarik dan premium.

Dengan fitur Sync & mengedit kamu sangat memungkinkan dapat lebih mudah memilih foto untuk di edit langsung, VSCO juga di lengkapi dengan tools untuk mengedit seperti fine tuning, Paparan, Suhu, Kontras, Tanaman, Perata, Fade, Vignette, dan dan masih ada lagi.

Dengan VSCO Cam anda dapat mengedit foto lebih leluasa dengan tools Copy Paste +  langkah Undo dan redo sehingga anda dapat membatalkan jika saat mengedit terjadi kesalahan.

Untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap dan keren anda dapat membelinya, aplikasi ini tersedia dengan versi gratis dan premium, yang tentunya dengan versi premium efek dan fitur akan lebih menarik dan bagus.

#6. Photo Editor by Aviary

Aplikasi edit poto terbaik by Aviary merupakan aplikasi yang sedang naik daun baru-baru ini, dengan kelebihan User interface yang sangat friendly membuat aplikasi ini sangat mudah di gunakan oleh semua kalangan.

Disamping itu pula aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menariknya dengan aplikasi edit foto android terbaik lainya. Pada aplikasi akan memberikan pengalaman baru mengoprasikan panel-panel edit foto dengan sangat mudah dan cepat.

Fitur-fitur yang di usung pada aplikasi edit foto android terbaik ini juga sangat beragam yang tentunya juga tersedia dengan fitur-fitur standar aplikasi edit foto. Tersedia pula filter edit foto yang juga cukup beragam dan unik yang siap di gunakan untuk membuat foto-Mu jadi lebih keren.

#7. Adobe Lightroom Mobile

Sejak di luncurkan aplikasi edit foto android terbaik Adobe Lightroom Mobile pada mei lalu langsung menarik perhatian para pengguna android, pasalnya fitur yang di usung aplikasi edit foto ini terkesan sangat premium dan tak banyak ada di aplikasi edit foto lainnya.

Aplikasi edit foto ini memiliki fungsi khusus untuk memperbaiki kualitas gambar agar lebih bagus. pada aplikasi ini anda juga dapat dengan mudah memanipulasi cahaya warna sesuai dengan keinginan dan kreasi kamu masing-masing, yang membuat hasil editan anda jadi lebih beda dari hasil editan orang lain. Tentu ini akan membuat kesan yang bagus dan menambah kemampuan kreatifitas untuk lebih berkembang.

Fitur yang paling menarik pada aplikasi buatan Adobe Inc ini adalah terdapat tools pembersih foto berupa spot removal dan adjusment brush, anda  dapat membuat foto lebih jernih dengan aplikasi ini,  dan kabarnya fitur spot removal dan adjusment brush ini lebih baik di banding yang berjalan pada versi desktop. Penasaran ingin mencobanya? langsung saja download aplikasi edit foto android terbaik ini di google play store.

#8. Pixlr Express

Pixlr aplikasi edit foto menurut saya pribadi juga merupakan aplikasi edit foto android terbaik, Dengan standar di lengkapi banyak fitur, filter, efek dan yang lainnya, aplikasi ini sangat memenuhi jika di bilang aplikasi edit foto yang cukup baik dan memberi pengalaman mengesankan untuk penggunanya. Yang membuat aplikasi edit foto Pixlr ini terbaik di antara yang baik adalah terdapatnya fitur premium yang siap kamu nikmati untuk mengedit fotomu.

Hanya dengan membuat akun pixlr secara gratis kamu sudah bisa menikmati fitur premium Double Exposure dengan mode blend dan Auto Contrast, Waw! tertarik untuk menggunakannya, langsung unduh saja di play store gratis.

Tak hanya itu saja aplikasi edit foto android terbaik Pixlr juga di lengkapi fitur lainnya yang juga tak kalah bagus dengan fitur yang di miliki oleh aplikasi edit foto di atas, fitur-fitur tersebut di antaranya Pixlr Live, kolase foto, Auto Fix, Color Splash, Focal Blur,halftone, watercolor, penci, Fitur Overlay dan masih ada fitur lainnya yang siap untuk kamu coba.

#9. Otaku Camera

Untuk anda yang suka manga, aplikasi edit foto Otaku camera ini mungkin pilihan terbaik untuk kamu, Dengan fitur yang unik dan berbeda dari kebanyakan  aplikasi edit foto anda bisa dengan mudah mengubah foto anda menjadi manga layaknya manga-manga pada komik jepang.

Selain itu anda dapat langsung mengambil foto sambil menerapkan filter manga yang di inginkan dengan satu tap sama seperti saat anda mengambil foto dengan kamera biasa dengan, 1 tap saja kamu sudah dapat membuat gambar mangamu , gimana keren bukan.

Selain itu untuk mengedit foto menjadi manga keren aplikasi edit android terbaik Otaku Camera telah di lengkapi dengan berbagai filter dan frame/bingkai seperti Tiger & Bunny, Hello Kitty Word, HK, Sports, Girl’s Comic, English Frames, Chinese Frames, Dragon Sakuran Dragon Sakura 2 dan masih banyak lagi.

#10. Foto BeautyPlus

Untuk anda kaum hawa mungkin akan suka dengan aplikasi edit foto android terbaik ini, mungkin ini hanya satu-satunya aplikasi yang mempunyai kemampuan yang unik dan keren yaitu dapat mengubah bentuk wajah seperti mengubah bentuk wajah menjadi lebih tirus atau bulat, dengan aplikasi ini sangat mungkin untuk di lakukan.

Selain Camera 360 ultimate aplikasi ini juga menjadi aplikasi edit foto yang banyak di gemari oleh para wanita yang ter-obsesi dengan wajah tirus dan putih. Sesuai namanya aplikasi ini bisa membuat anda wanita menjadi lebih beauty plus plus pokoknya.

Kabar gembiranya dengan fitur se-premium itu kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma atau gratis yang tersedia di google play store, untuk kamu yang ingin terlihat lebih canting meskipun sudah cantik langsung saja download dan nikmati fitur-nya.

Adakah dari sepuluh aplikasi edit foto android terbaik di atas yang menarik perhatian kamu, jika iya salurkan jawabanmu ke kolom komentar di bawah ini dan beri pendapatmu pada aplikasi yang menurut kamu terbaik dari yang terbaik. Sekian, Semoga ulasan aplikasi edit foto android terbaik ini bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Dengan Fitur Premium"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.