Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Saturday 17 October 2015

Facebook On Terus Tapi Tetap Hemat Kuota, Gunakan Aplikasi Facebook Lite Version Untuk Android

Facebook On Terus Tapi Tetap Hemat Kuota, Gunakan Aplikasi Facebook Lite Version Untuk Android Rating: 4.5 out of 5 1

Facebbok Lite Version Aplikasi Facebook Yang Hemat Kuota Internet - Belum lama ini facebook media sosial terbesar di dunia telah meluncurkan aplikasi  facebook yang hemat kuota data internet, ini sangat cocok banget buat kamu mahasiswa yang hobinya facebookan tapi tetap bisa hemat.

Selain Hemat Kuota internet, aplikasi facebook lite version juga hemat space ram sehingga sangat ringan di gunakan untuk android, kamu yang memiliki device android berspesifikasi minim aplikasi ini rekomend banget untuk kamu gunakan agar tetap terhubung dengan facebook.

Facebbok Lite Version Aplikasi Facebook Yang Hemat Kuota Internet

Apliksi facebook lite version ini hanya di luncurkan di negara-negara tertentu saja, dengan kategori negara yang mempunyai kecepatan internet yang belum stabil, dan Indonesia masuk dalam kategori tersebut.

Memang sebagai negara berkembang dan sedang menggiatkan pembangunan indonesia terbilang masih mempunyai koneksi internet yang belum bagus, hal tersebut berbanding terbalik dengan penggunaan internet terbesar di dunia harusnya indonesia memiliki koneksi internet yang lebih cepat.

Pada aplikasi Facebook lite version ini hampir sama seperti aplikasi facebook biasanya yang memiliki fitur dasar seperti, notifikasi, Messenger, Pages, Groups dll. Jika pada aplikasi facebook standar kamu harus menginstal aplikasi massanger tambahan untuk dapat membuka massage, di facebook versi lite kamu tidak perlu lagi, karena telah mendukung pula untuk layanan massaging.

Dengan melihat ukuran file facebook lite ini, yang hanya berkisar dibawah 1MB ini tentu tidak akan memenuhi space storage kamu, berbeda dengan aplikasi yang standar yang notabene sangat boros space storage. Hanya pada koneksi 2G  dan gprs. Aplikasi ini masih mampu berjalan dengan sangat baik, hemat banget kan.

Nah tunggu apalagi jika anda ingin menggunakannya langsung saja  download aplikasi facebook lite google play store secara gratis dan siap-siap rasakan hemat nya,  Jika ada yang ingin bertanya bagaimana dengan tampilannya?, Untuk tampilanya cukup bagus dan sangat ringan, responsive juga,  untuk tampilan dan fitur facebook lite ini hampir sama jika anda membuka facebook di browser opera mini. Bedanya hanya aplikasi ini dapat terus terhubung dengan facebook meskipun anda tidak membukanya.

Demikian ulasan facebbok lite version aplikasi facebook yang hemat kuota internet ini semoga bermanfaat.

0 Response to "Facebook On Terus Tapi Tetap Hemat Kuota, Gunakan Aplikasi Facebook Lite Version Untuk Android"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.