Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Tuesday 6 October 2015

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini!

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini! Rating: 4.5 out of 5 1

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini - Aktivitas berfoto menggunakan smartphone android memang menyenangkan, ada yang hanya sekedar iseng dan mengunggahnya ke jejaring sosial ada juga yang berfoto untuk mengabadikan momen-momen penting bersama orang terdekat, bahkan untuk saat ini fotografi dengan smartphone sudah lazim di lakukan sebagai hobi baru yang cukup bergengsi.

Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bagus sekarang sudah banyak sekali aplikasi kamera untuk android yang memiliki banyak fitur dan keunggulan di banding dengan aplikasi kamera bawaan android. Nah berikut saya akan ulas beberapa aplikasi kamera terpopuler untuk android, aplikasi kamera android terpopuler ini tentu memiliki keunggulan dan fitur-fitur yang unik hingga dapat menjadi aplikasi yang paling banyak di cari di toko aplikasi google play.

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini


Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android

Aplikasi Kamera Terpopuler - Camera360 Ultimate

Aplikasi Camera360 Ultimate tidak hanya Terpopuler di google play tapi juga merupakan top 10 aplikasi kamera terbaik untuk android, aplikasi kamera ini merupakan aplikasi kamera pilihan terbaik untuk android mu dengan keunggulan dibekali dengan berbagai fitur, filter dan efek, serta leluasa mengedit, untuk memperoleh hasil foto yang lebih bagus bukan perkara sulit jika menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini
Download Gratis

Aplikasi Kamera Terpopuler - VSCO Cam

Aplikasi kamera VSCO Cam merupakan aplikasi fotografi gratisan yang memiliki fitur yang lumayan bagus anda dapat dengan mudah mengambil foto dan  langsung mengedit atau berbagi foto dalam satu aplikasi sekaligus, sistem yang terintegrasi memudahkan pengguna  untuk mengatur foto, Aplikasi kamera VSCO Cam mempunyai banyak filter menarik, salah satu filter andalan yang di usung adalah memungkinkannya fotografer pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya atau gelap, dengan aplikasi ini anda dapat meningkatkan kualitas foto yang lebih baik ketika dalam kondisi gelap.
Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini
Download Gratis



Aplikasi Kamera Terpopuler - Kamera HD Ultra

HD Kamera Ultra juga termasuk aplikasi kamera terpopuler. Aplikasi kamera ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti White Balance, fokus dan zoom mode, dan beberapa efek dan filter. HD Kamera Ultra bahkan anda dapat menonaktifkan bunyi saat mengambil foto tapi jika perangkat Anda mendukung itu (tidak semua android dapat mendukung pengaturan tersebut).

Selain itu aplikasi ini tampak lebih profesional karena anda dapat mengontrol secara manual. Anda dapat mendownload versi gratis yang dengan iklan, jika ingin menghilangkan iklan anda harus membelinya dengan harga  Rp12,000.
Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini
Download  Gratis | Harga  Rp12,000

Aplikasi Kamera Terpopuler - Otaku Camera

Otaku Camera Tidak seperti Camera360 Ultimate atau VSCO Cam dengan fungsi yang lebih umum untuk memperbagus kualitas foto, pada Otaku Camera pada dasarnya hanya memiliki satu fitur yaitu membuat foto jadi gambar manga dan anime yang lucu. Ini memiliki filter khusus dengan beberapa frame dan grafis yang dapat mengubah gambar apapun menjadi gambar manga. Aplikasi ini bisa di bilang cukup unik.

Jika anda bosan dengan tema manga di aplikasi Otaku Camera ini, anda dapat men-download tema lain yang memiliki filter lainnya. Kabanyakan dari anda pasti akan lebih suka dengan filter meme, penasaran ingin mencobanya langsung saja download di google play gratis.

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini
Download Gratis

Aplikasi Kamera Terpopuler - Kamera DSLR Pro

DSLR Camera dengan Harga: Rp 38,619 menjadi aplikasi kamera paling populer dan terbaik, pada interface kamera di buat layaknya kamera DSLR yang menambah kesan premium dan profesional ketika di gunakan, gak bakal rugi jika anda membelinya. Dengan aplikasi ini anda memungkinkan mengatur secara manual layaknya kamera DSLR seperti mengatur ISO/kecerahan kamera, kompensasi exposure, white balance, dan grid. Ada juga beberapa fitur yang lebih kasual seperti efek warna dan geotagging.

Tapi fitur-fitur tersebut akan ada jika android anda mendukung, jadi jika kamera android anda tidak mendukung untuk fitur-fitur tersebut maka fitur tersebut tidak akan muncul dan tidak dapat anda menggunakannya.

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini
Download Gratis | Harga:  Rp 38,619

Aplikasi Kamera Terpopuler - Cymera

Cymera, Pengguna android yang suka foto, siapa yang gak kenal dengan aplikasi ini, Cymera merupakan aplikasi terbaik untuk Android yang sudah sangat populer di google play. Dengan lebih dari 10 juta download sampai saat ini.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi kamera, Cymera dapat terfokus pada type objek, seperti mengenali wajah saat mengambil foto. Ada beberapa keunggulan lainnya yang merupakan fitur standar, filter, efek, dan memungkinkan melakukan editing foto. selain dapat terfokus terhadap objek tertentu seperti wajah Cymera juga dapat menangkap mengenali senyum dan menangkap dengan lebih baik.

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini
Download Gratis

Aplikasi Kamera Terpopuler - Google Camera

Google Camera yang di buat oleh Google langsung menjadi kamera terpopuler di tahun ini. Ini beberapa keunggulan Google Kamera diantaranya dapat menangkap lebih cepat foto dan video dengan 1 kali tap ini memungkinkan anda dapat menangkap momen lebih tepat, peningkatan HDR +, Lens Blur, Wide Angle, Panorama dan Photo Sphere. Google Camera di Klaim memiliki fitur layaknya kamera DSLR yang memungkinkan mengambil foto dengan Mode Fotosfer atau Lens Blur.

Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini
Download Gratis

Bagaimana adakah fitur dari aplikasi di atas yang anda ingin coba, apapun itu pastikan perangkat anda mendukung, kembali lagi saya ingatkan fitur-fitur yang ada di setiap aplikasi kamera di atas akan ada jika perangkat android anda  mendukung untuk itu. Demikian ulasan aplikasi kamera terpopuler untuk Android semoga bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Kamera Terpopuler Untuk Android Cek Disini!"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.