Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Thursday 17 December 2015

Apple Resmi Luncurkan Baterai Smart Case untuk iPhone 6 dan 6s

Apple Resmi Luncurkan Baterai Smart Case untuk iPhone 6 dan 6s Rating: 4.5 out of 5 1

TeknoPed.com - Kejutan dari Apple untuk peenggunanya dengan meluncurkan Baterai Smart Case untuk iPhone 6 dan iPhone 6s. Meskipun desing yang di usung akan membuat iphone terlihat agak besar, namun baterai Smart case ini akan sangat membantu bagi pengguna pada saat baterai melemah.

Hal ini pun mendapat sambutan baik oleh para pengguna Apple iPhone, di tengah permasalahan pada baterai smartphone yang yang cenderung boros cenderung. Apple Semenjak Rilisnya iPhone 6s Apple  terlihat sering sekali memberikan kejutan untuk penggunaanya salah satunya adanya fitur 3D touch yang merupakan fitur unggulan pada iPhone 6s, selain itu pula juga adanya fitur baru pada iOS 9 yaitu Power saing mode, hal tersebut juga merupakan kejutan yang membuat pengguna semakin cinta kepada produk Apple ini.

Apple Resmi Luncurkan Baterai Smart Case untuk iPhone 6 / 6s

Kini Apple telah resmi meluncurkan baterai Smart case untuk iPhone 6 dan iPhone 6s. Untuk mendapatkan baterai Smart case  ini kamu harus membayar seharga $ 99 atau setara dengan Rp 1.287.000, baterai Smart case ini tersedia dalam dua warna: abu-abu putih dan Hitam.

baterai Smart case ini akan menawarkan keuntungan ganda melindungi iPhone Anda 6 / 6s serta memberikan daya tahan baterai lebih lama. Para ahli menghargai case baterai ini karena menawarkan lapisan microfiber lembut di dalam.

Microfiber ini memberikan perlindungan kepada iPhone. Selain itu, kasus baterai memiliki desain elastomer engsel lembut, yang memungkinkan setiap pengguna untuk menempatkan case ini dan melepasnya lagi. 

Mengenai besar kapasitas baterai pada Smart case, Apple belum mengungkapkan informasi spesifik; meskipun, Apple mengungkapkan bahwa pengguna akan menikmati peningkatan waktu bicara hingga 25 jam, penggunaan internet hingga 18 jam pada LTE dan pemutaran video hingga 20 jam pada penggunaan baterai Smart Chase ini.

Baterai Smart Case iPhone 6s

Jika Anda bertanya-tanya mengapa hal ini disebut dengan baterai Smart Chase, padahal tidak ada kesan pintar di siru,Hanna saja menyerupai Power bank yang inklud dengan case,
Nah beriku ini alasannya . Sementara pengisian iPhone baterai Smart case ini, status baterai ditampilkan di layar kunci dari iPhone Anda dan juga pada Notification Center. Pengguna bisa tahu berapa banyak biaya yang tersisa pada perangkat. Kasus ini juga mendukung aksesoris lightning  seperti iPhone Lightning Dock.

Masalah desain yang di usung baterai Smart Chase, sangat menarik kamu bisa lihat di gambar, namun untuk anda pengguna yang tidak suka dengan ukurannya yang besar, Chase  ini tentu akan menambah persoalan.

0 Response to "Apple Resmi Luncurkan Baterai Smart Case untuk iPhone 6 dan 6s"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.