Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Friday 15 January 2016

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Gratis untuk iPhone dan iPad

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Gratis untuk iPhone dan iPad Rating: 4.5 out of 5 1

Aplikasi Pemutar video default iPhone dan iPad memang telah bagus namun terdapat beberapa kekurangan yaitu tidak dapat menjalankan untuk beberapa ekstensi file video, sehingga kita tidak bisa dengan leluasa memutar video atau film di iPhone da iPad. Untuk mengatasi permasalahan tersebut dan agar dapat memutar video dengan leluasa kita bisa me download aplikasi pemutar video terbaik untuk iOS.

Banyak sekali aplikasi pemutar video untuk iOS yang memiliki fitur yang Agus dan lengkap, namun juga ada yang biasa-biasa saja, untuk memudahkan kamu dalam memilih aplikasi pemutar video terbaik penulis akan mencoba memberikan list/daftar aplikasi memutar video terbaik untuk iPhone dan iPad gratis di sertai dengan deskripsi lengkapnya, Langsung saja berikut daftar Aplikasi Memutar Video Terbaik untuk iPhone dan iPad.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Gratis Untuk iPhone dan  iPad


Aplikasi Pemutar Video Terbaik Gratis Untuk iPhone dan iPad

# 1. OPlayer Lite
OPlayer Lite saat ini adalah salah satu pemutar video terbaik untuk iPhone dan iPad. OPlayer memiliki dukungan yang sangat baik untuk hampir semua format (update terbaru termasuk format ekstensi MKV untuk yenag terbarunya ).

# 2. Free Video Player
Aplikasi pemutar video selanjutnya yang terbaik adalah Free Video Player, Aplikasi memutar video selain mendukung untuk dapat memutar hampir semua format video juga dapat di download cesara Cuma-Cuma, seperti namanya Free Video Plaer.

Namun seperti kayaknya aplikasi gratis lainnya pada Free Video Player ini menampilkan iklan namun menurut saya pribadi tidak terlalu menganggu, atau jika kamu merasa risih terhadap iklan yang muncul kamu bisa membayar $ 0,99 untuk menghapusnya.

# 3. PlayerXtreme Media Player
Ketika kamu ingin menonton film atau memutar musik kesukaan di iPhone dan iPad, kamu membutukan beberapa media player yang luar biasa untuk bisa melaukannya secara bersamaan, namun dengan layerXtreme ini anda tidak perlu menggunakan banyak aplikasi, namun cukup dengan LayerXtreme kamu dapat melakukannya dengan sangat baik. Aplikasi ini juga mendukung untuk semua format file Video dan musik pada iPhone dan iPad.

Ada yang lebih menarik lagi untuk versi terbaru dari aplikasi ini telah mendukung streaming untuk file yang lebih besar dari 4GB, Waww. Fitur lainnya yang tak ada di aplikasi lainnya, aplikasi ini dapat memutar file dari email.

# 4. VLC
VLC Merupakan salah satu aplikasi media player yang paling banyak digunakan pada Mac, desktop, mobile, dan tablet. Aplikasi Ini juga dapat kamu dapatkan secara gratis untuk iPhone dan iPad.

Keunggulan Aplikasi pemutar video VLC adalah memiliki antarmuka yang user-friendly, sehingga sangat mudah untuk di gunakan. Selain itu pula aplikasi memutar video VLC dapat mendukung hampir semua format video. Dan masih banyak fitur lainnya, tertarik langsung saja download gratis.

# 5. Infus 3
Yang menarik dari aplikasi Infus ini adalah desain User-interface yang memanjakan mata dibandingkan memutar video lainnya, untuk anda yang mempersoalkan tampilan aplikasi ini rekomen untuk akmu. Seperti aplikasi pemutar vdieo lainya, Infuse 3 telah mendukung hampir semua jenis format video.

Sehingga Anda tidak akan perlu lagi mengkonversi film favorit Anda ke format yang berbeda yang di dukung untuk menonton di iPhone dan iPad. Dan yang paling penting Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis, namun jika anda tidak puas dengan versi gratis Anda dapat meng-upgrade ke versi Pro.

# 6. MoliPlayer
MoliPlayer adalah satu lagi aplikasi pemutar video gratis yang tidak menampilkan iklan sama sekali, cocok banget buat anda tidak suka dengan iklan yang muncul pada setiap aplikasi gratisan.

Tidak tanggung-tanggung aplikasi ini dapat mendukung memutar musik dan video streaming dan mendukung hampir semua file dan juga menampilkan sub judul yang tertanam atau file seperti srt, ssa, .ass dll, yang di-download secara terpisah lengkap banget kan. Dalam versi tebar. Dan sekarang aplikasi ini telah mendukung RTSP, RTMP, .LRC lirik dll.

# 7. Joobik Pemain
Joobik Player Merupakan Aplikasi Multimedia Player yang tersedia untuk kedua iPhone dan iPad. Sekarang Anda dapat dengan mudah menyelaraskan daftar lagu, video, file musik dari iTunes dan memutarnya langsung.

Mode Player yang berbeda yang tersedia di aplikasi ini sangat bagus anda dapat memutar secara acak dan dan mengulangi lagu favorit atau album favorit anda dengan mudah. Yang Yang paling menarik, anda dapat memainkan video non-DRM pada perangkat iOS Anda. Aplikasi ini mendukung untuk iOS 7.0 ke atas.

# 8. 8Player Lite

8Player Lite untuk versi berbayar ($ 5,99) menawarkan cara cepat dan sederhana untuk mengakses video. Yang menarik pada aplikasi pemutar video 8Player ini adalah antarmuka yang lebih keren dan menarik namun juga terdapat kekuranga dari aplikasi ini yaitu tidak banyak mendukung format video seperti AC3 karena masalah Apple.


Namun meskipun begitu untuk format video yang populer aplikasi ini tidak di ragukan lagi performanya.

# 9. PowerHD Media Player
Tidak seperti pemutar video lainnya, PowerHD Media Player mendukung modus Picture-in-Picture untuk iOS 9. Dengan fitur PIP Anda dapat bekerja bebarengan saat Anda menonton film/video.

Anda juga dapat mengubah ukuran jendela PIP sesuai dengan layar idevice yang anda miliki. Seperti video player lainnya aplikasi ini juga telah mendukung banyak format file subtitle yang anda di-download secara terpisah.

# 10. WMV HD Pemain
WMV HD Player Merupakan aplikasi yang memungkinkan anda memutar file video dari Email Anda, Akses penyimpanan Cloud, Kamera Roll, atau PC. Anda dapat dengan mudah mengimpor file video menggunakan pemutar video ini.

Selain itu kelebihan lainnya Aplikasi ini dapat memutar video FullHD (1080) dengan sempurna, tentu menjad hal yang mengashikan menikmati video Buol ha di Perangkat iDevice anda.
WMV HD Player bisa anda dapatkan secara gratis untuk fitur terbatas, namun jika Anda menginginkan untuk versi lengkapnya nada dapat mengupgrade ke versi Pro.

# 11. KMPlayer
KMPlayer Merupakan aplikasi Multiedia player yang paling banyak di Gunakan setelah VLC player, aplikasi ini telah didownload oleh lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia.

Aplikasi dengan banyak dan dapat memutar segala jenis file video membuat aplikasi ini sangat di gemari oleh pengguna perangkat digital. Aplikasi ini juga mendukung gerakan menyentuh untuk melompat, maju cepat, atau memutar mundur pada video yang Anda putar.

# 12. MCPlayer HD
MCPlayer HD telah mendukung wireless streaming video Anda dari internet atau dari jaringan seluler pribadi anda. Hal ini juga menawarkan fungsi Dolby Digital Plus Surround Sound. Ini salah satu pemain video terbaik untuk iDevice. Versi dasar dari aplikasi ini adalah gratis, namun jika anda ingin mendapatkan fit-fitunya secara lengkap Anda harus melakukan pembelian.

# 13. HPlayer
HPlayer aplikasi yang memungkinkan anda memutar video serta musik. Anda dapat menggunakannya sebagai pemutar musik atau sebagai pemutar video, jika anda tidak memiliki cukup banyak storage yang tersedia di iDevice aplikasi ini cocok untuk anda karena dengan satu aplikasi anda Ida menggunakanya untuk memutar video atau juga memutar musik, lengkap dan mantap. Selain itu Aplikasi ini mendukung berbagai format file video dan file musik.

Tidak seperti pemain video lainnya yang menggunakan perangkat lunak, HPlayer menggunakan hardware decoding. Hal ini membantu untuk mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik pada iDevice Anda.

1 Response to "Aplikasi Pemutar Video Terbaik Gratis untuk iPhone dan iPad"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.