Kumpulan Tips & Trik Seputar Teknologi

Friday 22 January 2016

Daftar 10 Game Strategi terbaik antuk iPhone dan iPad

Daftar 10 Game Strategi terbaik antuk iPhone dan iPad Rating: 4.5 out of 5 1

Daftar 10 Game Strategi terbaik antuk iPhone dan iPad - Memilih game strategi yang bagus di Apps Store bukan perkara yang mudah, untuk memilihnya kita harus tuduh instal dan uninstal jika tidak cocok, agar tidak memenuhi storage, tentu ini akan membosankan. Banyaknya Game bergendre strategi di app store mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang kompleks pun bisa anda dapatkan sana. 

Dengan begitu banyaknya game di app store mungkin anda akan sedikit kesusahan untuk memilih game yang benar-benar bagus dari segi konsep maupun kualitas grafis.


Nah berikut ini penulis akan memberikan daftar beberapa game yang penulis rekomendasikan untuk anda coba, tentunya penulis juga telah melakukan review dan menjajal, kemudian dari situ game-game di daftar bergenre strategi tersebut bisa penulis katakan sebagai terbaik di antara yang terbaik.


Daftar 10 Game Strategi terbaik antuk iPhone dan iPad

# 1. Class Of Clans
Game strategi terbaik pertama adalah Class of clasns, siapa yang tidak kenal dengan game besutan super cell yang satu ini. Sejak awal kemunculannya game ini langsung di sambut baik oleh para pengguna gadget, mulai dari anak-anak, sampai orang dewasa sedang demam bermain game strategi yang satu ini.Grafic yang di usung dalam game cas of clans ini juga terbilang sangat bagus. Game ini berkonsep Empire.

Cara mainnya anda membangun dari 0 sebuah kerajaan milik anda dengan menggunakan gold da elixir yang anda peroleh dari hasil attack kerajaan orang lain, kemudian anda bisa juga bergabung dengan klan dari berbagai negara dan daerah. Kemudian dalam klan tersebut  anda bisa menantang klan lain lain untuk melakukan perang yang biasa kita sebut clans war. Game ini juga termasuk game terpopuler di App Store dan Google Play.

Harga : Gratis Download Clash of Clans

# 2. Heroes of Order and Chaos
Heroes of Order and Chaos  merupakan game yang bertema seorang pahlawan yang akan menyelamatkan dunia, nah dalam game ini anda adalah pahlawannya. Salah satu kelebihan dari Game ini memiliki grafis yang luar biasa dan user-interface yang akan membuat Anda betah berlama-lama memainkan game  ini.

Dalam game ini berkisah tentang Sihir, pahlawan, dan mitologi kekuasaan masa lalu, yang dikemas sangat menawan.  Untuk menjadi pahlawan dalam game ini anda terlebih dulu di haruskan untuk memilih tokoh pahlawan dan kemudian bergabung bersama pemain lain di dunia. Nah kabar baiknya, game ini bisa anda dapatkan secara gratis dengan opsional pembelian di dalam aplikasi.

# 3. Hitman Go
Hitman Go merakan game strategi yang memeiliki grafis yang luar biasa, game ini sangat menarik untuk di mainkan, mungkin akan membuat candu untuk anda jika sekali memainkan game ini.
Kualitas game Hitman Go di  versi Mobile tidak kalah menarik dan lengkap di banding dengan versi console nya, uap,  game ini memang di adaptasi dari game console. Jangan telebih dahulu mengira bahwa versi Mobile dari game ini tidak lengkap dan tidak sebagus versi console,  jika begitu anda salah besar. Yah memang game mobile yang terbatas secara hardware serta kapasitas penyimpanan data harus menjadi ruang untuk berkreativitas out of the box, dan Square Enix.  Game ini memang benar-benar sangat bagus.

Dalam game ini aksi  dari Agent 47 sangat berbeda, di dalam game Hitman Go ini aksi pembunuh botak agen 47 bertransformasi menjadi game strategi ala board game yang sangat terlihat real.
Dalam game ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan dibuat dengan elemen eksplorasi dan percobaan yang harus kamu lakukan secara berulang agar kamu bisa mencapai Lavel tertinggi. Namun untuk bisa mendapatkan gam ini anda harus membayar. Alias tidak gratis. Tapi dengan kualitas yang ada Hitman GO sangat rekomended.

Harga : Rp 75.000 Download Hitman GO

# 4. Boom Beach
Setelah sukses pada game Class Of Clans besutannya Supercell ternyata belum puas, ukup mereka membuat game Boom Beach yang saat ini juga merupakan game terbaik dan terlaris di App Store maupun google play. Game  strategi Boom Beach pada intinya memiliki tema memilki sebuah pulau dan mempertahankan pulau tersebut dari serangan musuh dan penyusup, sebetulnya tidak jauh berbeda dengan Class Of Clans, menurus saya hanya berbeda pada latarnya saja dan tokoh yang di usung.

Anda dapat bergabung dengan pemain lainnya dari seluruh dunia dan menyerang pemain lain juga. Seperti yang saya bilang di atas Konsep ini sangat mirip dengan Clash of Clans. Game ini bisa anda dapatkan secara gratis dengan opsional pembelian di-app. 

Harga : Gratis Download Boom Beach

# 5. World of Tanks Blitz
Game strategi World of Tanks Blitz  ini basisnya adalah peperangan dan bertembur dengan tank. Dengan game ini, Anda akan memiliki berbagai koleksi tangki. Ini bukan hanya tentang tank, yang menarik dari game ini adalah memiliki grafis yang menakjubkan dan mendukung gameplay online untuk terhubung dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. 

Game yang satu ini bisa anda dapatkan secara gratis dan tidak ada menawarkan pembelian opsional.

# 6. Bid Wars - Master Storage Lelang
Berbeda dengan 5 game di atas yang memiliki basi peperangan dan pertempuran, game yang satu ini anda di uji dan di latih keahlian Anda dalam lelang ini dengan membeli dan menjual dari lelang Storage.

Anda harus memiliki Rencana dan strategis  agar tidak membayar lebih untuk hal-hal lain, dan terhindar dari kebangkrutan karena mengalami kerugian. Semakin banyak yang Anda peroleh, semakin tinggi adalah reputasi Anda. Dengan reputasi itu, Anda dapat berpartisipasi dalam acara-acara yang lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak uang. Game ini cocok untuk anda berlatih bisnis dan keuangan

# 7. Traffic Rush 2
Seperti namanya dalam game yang satu ini anda memiliki tugas untuk mengatasi kemacetan dengan strategis mengalihkan lalu lintas di persimpangan tanpa membiarkan mereka menabrak satu sama lain.

Game ini tidak sesederhana seperti  saat Anda menjadi seorang driver mobil , dalam game ini anda malah seperti pengatur lalu Lintas. Untuk Update terbaru game ini akan lebih banyak kendaraan yang berbeda yang dapat Anda coba. Seperti game strategi lainnya, Traffic Rush 2  bisa anda dapatkan secara gratis, tapi dengan opsional pembelian di dalam aplikasi.

Harga : Gratis Download Traffic Rush 2

# 8. X-Com Enemy Within
XCOM: Enemy Within adalah game strategi yang paling memeliki tingkat kesulitan tertiggi, menueurut saya pribadi. Dalam game ini ada akan merasakan kengerian invasi alien. Dalam game ini anda dituntut untuk pintar dan bijak melakukan pertimbangan keputusan. Pasalnya setiap eksekusi strategi, sangat krusial dan berpengaruh terhadap hasil pergerakan di medan perang.
XCOM: Enemy Within akan membutuhkan kejelian strategi, pengambilan keputusan yang tepat agar anda bisa terus dapat melaju. Game yang satu ini juga di adaptasi dari game console.

Dari segi elemen game, game ini memiliki grafis dan efek suara kelas AAA yang membalut game ini, semakin mengokohkan kualitas XCOM: Enemy Within sebagai salah satu jawara di area game bergenre strategi. Jika anda penggemar game strategi game ini saya rekomendasikan untuk anda. Untuk dapat bermain anda harus membeli game ini dengan harga  Rp 149.000.

Harga : Rp 149.000 Download X-Com Enemy Within

# 9. Fates Forever
Fates Forever yang setu ini merupakan game strategi yang sangat apik, Andi suguhkan dengan grafis yang lumayan enak untuk di mainkan. Memainkan gam yang satu ini mungkin akan menguras tenaga da fikiran anda. Dan mungkin anda akan ketagihan ketika anda memainkan game ini dan meghabiskan banyak waktu.

Soal grafis sudah lumayan bagus dan sangat mudah untuk di operasikan, yang bisa di bilang  secara visual kamu akan dibuat nyaman saat menjelajahi game ini. Fates Forever menjadi bukti bahwa pengembang game mobile saat ini berusaha sekeras mungkin untuk memberikan pengalaman bermain yang setara dengan kualitas console ataupun PC. Game ini tidak gratis.

Harga : Gratis Download Fates Forever

#10. Castle Doombad 
Game besutan developer Grumpyface Studios ini menyuguhkan sebuah karya game tower defense yang sangat luar biasa. Tantang  yang di berikan dalam gam ini anda akan di hadapakaan oleh musuh musuh, dan di sini anda di tugaskan untuk membunuh menggunakan berbagai jebakan.
Di gam ini anda dapat melancarkan segala macam aksi taktis sesuai dengan gaya bermain yang kamu inginkan.

Kamu bisa menjalankan misi dengan strategi yang spesifik sesuai dengan yang kamu inginkan untuk menghancurkan semua laman-lawan yang ada. Selain itu anda bisa bereksperimen dapat bereksperimen dengan strategi dan taktik untuk menghancurkan musuh. Bermain game strategi Castle Doombad memang akan membuat pengalaman baru bermain game yang sangat menyenangkan.

Nah itulah daftar 10 game strategi terbaik untuk iPhone dan iPad, semoga bermanfaat. Jangan lupa like fanspage dan follow google+ kami untuk dapatkan updatan artikel seputar game dan iOS setiap hari.

0 Response to "Daftar 10 Game Strategi terbaik antuk iPhone dan iPad "

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.

Terimakasi telah mematuhi peraturan di Blog ini. Sebagai rasa terimakasih Tentu saya akan berkunjung kembali ke blog Anda.